Viral! Mobil Plat Dinas Lemhanas Dibuat Ajang Diesel War di Kanjuruhan

MenaraToday.Com - Malang : 

Viral di media sosial soal mobil dinas plat Lembaga Ketahanan Nasional RI (Lemhanas) nampak digunakan di Stadion Kanjuruhan Malang. Mobil dinas merk Pajero Sport hitam itu disinyalir tidak digunakan sebagai mestinya.


Unggahan video yang sudah ditonton ribuan orang itu menuai sorotan miring dari netizen. Bagaimana tidak, mobil milik negara itu justru dipakai event pribadi bukan kepentingan lembaga.


Terlihat dalam video, event yang di isi oleh para pemuda itu nampak menggoyangkan mobil plat dinas Lemhanas dengan asyik tanpa ada teguran dari aparat penegak hukum.

Menanggapi adanya peristiwa itu Menaratoday bakal melaporkan sekaligus menanyakan ke Kepala instansi terkait. Mengingat video mobil plat dinas yang dipertontonkan sangat menciderai nama baik Lembaga.

Tidak hanya itu, awak media juga sangat menyayangkan keteledoran APH dalam hal ini Polres Malang. Bagaimana tidak, mereka terkesan membiarkan acara itu berlangsung. Terbukti hingga berita ini ditayangkan video masih beredar bahkan tidak ada pembubaran maupun pengusutan.


Kendati demikian, belum diketahui pasti kapan acara itu berlangsung. Tim media akan melakukan konfirmasi ke Wakil Gubernur Lemhanas Letjen Eko Margiono yang merupakan eks Pangkostrad. (Acil/Bonong)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama