Wakapolri Hadiri Perayaan HUT Ke 44 Pujakesuma Dan Pelantikan DPD Pujakesuma Asahan

MenaraToday.Com - Asahan : 

Wakapolri, Komjen Pol Agus Andrianto menghadiri perayaan HUT Pujakesuma yang dirangkai dengan pelantikan DPD Pujakesuma Asahan periode 2024-2028 yang digelar di Lapangan Hoki, Jalan Akasia, Kisaran, Asahan, Sumatera Utara, Kamis (22/8/2024) sekira pukul 10.00 Wih 

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Asahan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakapolri yang telah memberikan spirit kepada seluruh warga Pujakesuma di Sumatera Utara.

"Terima kasih pak Wakapolri yang juga Dewan Pembina Pujakesuma yang telah hadir dalam acara HUT ke 44 yang dirangkai dengan pelantikan pengurus DPD Pujakesuma Asahan. Di bawah pimpinan Rianto, SH, MAP,  DPD Pujakesuma Asahan telah banyak berbuat dan berkontribusi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dan semoga kelak Rianto, SH, MAP dapat menjadi pemimpin Di Kabupaten Asahan" ujar Surya Bsc. 

Sementara itu Wakapolri yang juga Dewan Pembina Pujakesuma, Komjen Pol Agus Andrianto mengucapkan rasa syukur karena dapat hadir dalam HUT Ke 44 Pujakesuma yang sekaligus pelantikan pengurus Pujakesuma Kabupaten Asahan periode 2024 - 2028. Saya ucapkan selamat bekerja dan teruslah memberikan sumbangsih pembangunan dan tetap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten/Kota masing-masing. Suatu kebanggan bagi kita atas penampilan banyak ragam seni dan budaya. Semoga bisa ini terus bertahan dan kita jaga jangan sampai hilang serta marilah kita menjaga budaya kita dan sama kita lestarikan hingga ke anak hingga cucu kita" ujar Jenderal bintang tiga kepolisian ini.

Lebih lanjut perwira tinggi Polri yang pernah menjabat sebagai Kapolda Sumut ini menambahkan bahwa organisasi Pujakesuma harus dapat bermanfaat dan dapat melestarikan kebudayaan khususnya budaya Jawa.

"Semoga organisasi yang kita cintai ini ke depan dapat diperhitungkan serta sebagai pengurus Pujakesuma mendapat pengakuan oleh negara Indonesia" ujar Tribrata dua ini.

Setelah memberikan sambutannya, Wakapolri memotong tumpeng dan memberikan cendera mata kepada masyarakat. 

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto, Kapolda Sumut Irjen Pol Wishnu Hermawan Febryanto, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Rony Santana,Pandan I Bukit Barisan yang diwakili oleh Kolonel Informasi B. Sukisworo, Bupati Asahan, Bupati Deliserdang, Plt. Bupati Batubara, Bupati Labura, Bupati Labuhanbatu dan Walikota Tanjungbalai, Kapolres se jajaran Polda Sumut, Seluruh Ketua Parpol di Asahan, PJU Polda Sumutt,  Rombongan DPW Pujakesuma Sumut, Ketua DPP Pujakesuma Pengurus dan Anggota DPD PKB Pujakesuma, Purnawirawan TNI-Polri, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Tokoh Masyarakat (SDM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama