Wakil Bupati Labura Hadiri Penutupan Munas BKPRMI Ke-XIV

MenaraToday.Com - Labura :

Waki Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T., M.H menghadiri acara penutupan Musyawarah Nasional (Munas) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Ke-XIV di Hotel Santika, Medan, Jumat (9/8/2024)

Munas BKPRMI Ke- XIV resmi di tutup oleh Ketua Dewan Pembina DPP BKPRMI Komjen. Pol. (Purn) Dr. H. Syafruddin, M.S.

Sebelumnya pada hari Kamis, (8/8) di tempat yang sama Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Asasi Manusia RI Hadi Tjahjanto membuka acara Munas BKPRMI  dengan pemukulan gong.

Dalam sambutannya pada acara penutupan Munas BKPRMI Komjen. Pol. (Purn) Dr. H. Syaruddin, M.S, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah hadir pada kegiatan ini.

Sebelumnya, Ketua Umum DPP BKPRMI H. Said Aldi Al Idrus, S.E., M.M, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimaksih kepada Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung yang hadir langsung pada acara itu.

"Ucapan terimakasih saya sampaikan kepada sahabat kami Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung yang hadir langsung pada acara penutupan Munas BKPRMI ini," ucapnya.

Pada acara itu, dilakukan pemberian Bantuan 100 unit mobil Pemeliharaan Masjid dari Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto, yang diserahkan secara simbolis oleh Ketua Dewan Pembina DPP BKPRMI Komjen. Pol. (Purn) Dr. H. Syafruddin, M.S.

Pada acara itu, juga turut hadir H. Rori Syahputra Tambunan Ketua DPD BKPRMI Labura saat dikonfirmasi oleh tim dari Kominfo Labura melalui WhatsApp pribadinya mengatakan untuk diserahkan secara simbolis 5 Provinsi sedangkan untuk tingkat Kabupaten menyusul.

"Masih secara simbolis 5 provinsi, untuk tingkat Kabupaten menyusul,” ucapnya.

Pada Munas ke-14 kali ini, DPP BKPRMI  menggelar berbagai kegiatan yang bersifat sosial dan kemanusiaan, seperti Festival Pantun Nusantara, pameran kerajinan remaja masjid, Festival Nasyid,Tari Zapin dan musik-musik religi.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama