Warga Apresiasi Perbaiki Ruas Jalan Talang Tembesu - Hider Tameng Menggala

MenaraToday.Com - Tulangbawang : 

Beberapa waktu lalu ruas jalan Talang Tembesu - Hider Tameng Tulangbawang tepatnya menuju pintu TOL Menggala, alami kerusakan cukup parah hingga kerap menjadi keluhan para pengendara yang melintas. 

Atas keluhan itu, Pemprov Lampung mengambil langkah cepat dengan melakukan perbaikan jalan melalui dinas Bina Marga dan Bina Kontruksi (BMBK) setempat. 

“Kami mengapresiasi respon cepat Pemprov Lampung untuk memperbaiki jalan. Lihat saja  sekarang jalan nya sudah tidak berlubang lagi," Ungkap Irfan warga setempat, Selasa (6/08/2024). 

Sebelumnya, kata Irfan, kondisi kerusakan jalan cukup parah, sehingga tidaklah berlebihan bila banyak warga yang mengeluhkan lantaran banyaknya lubang di jalan tersebut. 

“Intinya, semuanya bersifat membangun. Itu cukup bagus apa yang dilakukan, artinya pemerintah memperhatikan kritikan dan keluhan masyarakat,”tuturnya. 

Disisi lain, Kepala UPTD wilayah Tulangbawang juga mengapresiasi atas sambutan baik dari warga setempat atas adanya kegiatan pembangunan itu. 

"Respon warga tempatan sangat baik sehingga proses pembangunan menjadi lancar dan maksimal," Ungkap IN. 

Dikatakannya, melalui sinergitas serta kolaborasi merupakan salah satu komponen penting dalam sukses nya pembangunan infrastruktur yang bertujuan mensejahterakan masyarakat. 

"Jadi kita akan terus berupaya semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat," Tutup nya.  (Hel)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama