Warga Gonting Malaha Lakukan Aksi Protes Terkait Maraknya Narkoba Di Bandar Pulau

MenaraToday.Com - Asahan :  

Usai melaksanakan Solat Jumat jamaah masjid Nurul Iman  Bentang Spanduk Ingatkan Penegak Hukum, Maraknya Peredaran Narkoba di  Gonting Malaha Kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan  Sumatera Utara (Sumut) mendadak bikin heboh setelah memasang spanduk maraknya peredaran narkoba dikampung nya dan mereka punya alasan tersendiri mengapa memasang spanduk itu.

Dalam pemasangan itu, beberapa warga berusaha membentangkan spanduk tersebut yang dipasang di daerah dusun lll dan dipinggir jalan lintas Gonting Malaha.

“Tolonglah…!! Kepada Aparat Penegak Hukum. Peredaran Narkoba Sangat meresahkan warga desa Gonting Malaha.Meminta Bapak Kapolres Asahan agar mensterilkan narkoba dan judi online  dari wilayah Bandar Pulau Asahan.

Aliin , salah seorang tokoh masyarakat mengatakan, aktivitas peredaran narkoba dan judi  di Desa Gonting Malahan saat ini sangat mengkhawatirkan dan tidak kenal waktu. Akibat perbuatan mereka, masyarakat pun menjadi kesal dikarena banyak barang barang warga yang hilang. untuk itu, kami meminta aparat penegak hukum agar bekerja keras dalam memberantas peredaran narkotika di desa ini."Ujarnya.

Aliin  juga menambahkan, kondisi ini sudah lama, entah bagaimana cara memberantasnya ini, jadi tolonglah diberantas narkoba di desa ini biar terhindar lah dari bahaya narkoba.

“Di Desa kami ini 24 Jam aktivitas jualan narkoba pak, akibat maraknya peredaran itu, banyak barang barang warga yang menjadi sasaran pencuri untuk itu kami harapkan, kalau bisa tolonglah kepada aparat penegak hukum supaya bergerak lah menyelusuri dan menjalankan tanggung jawabnya guna memberantas peredaran narkoba khusunya di desa ini” pintanya.

Sementara Mukti selaku tokoh pemuda setempat Jumat (16/8/2024), mendukung masyarakat yang memasang spanduk maraknya peredaran narkoba di desa mereka, dengan adanya spanduk itu juga dapat mengingatkan aparat Penegak hukum agar memberangus peredaran narkoba yang meresahkan masyarakat di desa tersebut.

Mukti, juga mengatakan,bahwa upaya yang sudah dilakukan dengan berkoordinasi bersama pemuda pemuda setempat agar supaya mengantisipasi masalah peredaran narkoba atau bahaya narkoba.

“Saya selaku tokoh pemuda Desa Gonting Malaha sangat mendukung sekali dengan adanya pemasangan spanduk yang dilakukan warga masalah narkoba, dan harapan saya mohonlah kepada penegak hukum agar supaya peredaran narkoba di Desa Gonting Malahan Kecamatan Bandar Pulau yang sangat meresahkan warga mohon di tindak secepatnya” papar Mukti

Terpisah, Camat Bandar Pulau, Syamsul  dikonfirmasi wartawan,  Jumat (16/8/2024),  membenarkan adanya pemasangan spanduk tersebut yang diawali dari keresahan masyarakatnya. Dengan maraknya peredaran narkoba di desa itu. (SDM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama