Anton Saragih Hadiri Syukuran Anggota DPRD Yang Catat Sejarah Dengan Suami-Istri Menang Pileg

MenaraToday.Com - Simalungun : 

Calon Bupati Simalungun, Anton Achamd Saragih menghadiri acara syukuran pelantikan anggota DPRD yang digelar oleh Sastra Joyo Sirait, SH dan Melisa Tarigan,S.sos di Nagori Parbutaran, Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun, Minggu (29/9/2024)

Anton Achamd Saragih sangat akrab langsung pada masyarakat maupun tim sukses pemenangan Sastra Joyo Sirait, SH di Daerah Pemilihan IV (Bandar, Bosar Maligas, Ujung Padang) dan Melisa Tarigan, S.sos Daerah Pemilihan V (Hatonduhan, Tanah Jawa, Huta Bayu Raja, Jawa Maraja Bah Jambi) dengan bersalaman dan yang hadir ikut berkerumun dan meminta untuk Selfi maupun salaman pada Calon Bupati Simalungun, Anton Achamd Saragih nomor urut 2.

Dan sebelumnya Pasangan suami-istri (Sastra Joyo Sirait - Melisa Tarigan) dilantik jadi anggota DPRD Simalungun 25 September 2024 setelah memenangkan pemilihan legislatif pada Februari 2024 di Daerah Pemilihan berbeda di Kabupaten Simalungun dan menjadi catatan sejarah dalam legislatif Kabupaten Simalungun yang dimana Suami-istri dapat menduduki DPRD secara bersamaan di pileg.

Anton Achamd Saragih juga terlihat di Surduk Dayok naiatur oleh Tim Sukses Sastra Joyo Sirait bersama tokoh masyarakat yang mewakili Dapil IV dan V dan Tokoh Agama untuk menunjukkan bentuk dukungan pada pasangan Calon Bupati Simalungun nomor urut 2.anton Saragih-Benny Sinaga.

Dan Anton Saragih, selain mengucapkan selamat kepada Sastra Joyo Sirait dan Melisa Tarigan atas dipercayai masyarakat di DPRD Simalungun, memohon juga untuk tim sukses dan masyarakat solid bergerak memenangkan Anton -Benny di pilkada Simalungun 27 November 2024.

Sedangkan Sastra Joyo Sirait dan Melisa Tarigan mengucapkan banyak terima kasih atas waktu pak Anton Saragih dapat menyempatkan diri menghadiri acara syukuran tersebut. Dan sebelumnya JR Saragih juga telah hadir lebih awal memberikan ucapan atas pelantikan dan syukuran Sastra Joyo Sirait SH dan Melisa Tarigan,S.sos. ((R1/red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama