ARB Dan H. Sutriman Lepas SSB Cikal Perintis Wakili Jambi Ikuti Turnamen Sepakbola Antar SSB di Lampung

MenaraToday.Com - Tebo :

,Rumah Kediaman ARB atau Agus Rubiyanto Calon Bupati Tebo di hadiri serombongan anak anak yang ternyata adalah para pemain sepakbola usia 11 dan 12 tahun dari SSB (Sekolah Sepak Bola) Cikal Perintis,  Kamis, 12 September 2024

Hal ini menunjukkan ARB peduli dan memberikan perhatian terhadap dunia olahraga khususnya sepakbola dalam pembinaan usia dini untuk pencarian bibit bibit potensial dalam sepakbola kabupaten Tebo.

Pada kesempatan tersebut ARB di dampingi ayahandanya H.Sutriman melepas keberangkatan kontingen SSB Cikal Perintis yang akan mengikuti Turnamen antar SSB Tingkat Nasional di Propinsi Lampung mewakili propinsi Jambi.

"Selalu semangat untuk anak anakku dan semoga sukses di turnamen mengharumkan nama Tebo dan Jambi dengan prestasi,dan selamat dan lancar di perjalanan hingga nanti kembali lagi ke Rimbo Bujang" .pesan ARB 

Pelatih SSB Cikal Perintis,Yana, mengucapkan terimakasih kepada Agus Rubiyanto dan H.Sutriman atas kepedulian dan dukungan yang di berikan kepada SSB Cikal Perintis.

Keberangkatan rombongan SSB Cikal Perintis menggunakan  bus menuju Lampung.

Keberangkatan rombongan di dampingi ofisial Raharjo dan Pelatih Yana dan di dampingi beberapa wali anak.

Menurut Pelatih SSB Cikal Perintis, Yana, anak anak SSB yang ikut berjumlah 20 orang yang berasal dari Rimbo Bujang,Rimbo Ulu dan Tujuh Koto.

SSB Cikal Perintis di dapuk untuk mewakili Propinsi Jambi dalam event Turnamen antar SSB Tingkat Nasional setelah sebelumnya mampu meraih juara 1 dan 2 pada turnamen antar  SSB se provinsi di Merangin.

Turnamen antar SSB tingkat Nasional kali ini bertajuk IDCT (Indonesia Dream Come True) yang di gelar di provinsi Lampung tepatnya di Stadion Sumpah Pemuda Way Halim Bandar Lampung, selama 2 hari tanggal 14 - 15 September,dan Pemenangnya berhak mewakili Indonesia untuk di kirim ke China .(Soer)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama