Arly Simangunsong Jabat Wakil Ketua I DPRD Labura

MenaraToday.Com - Labura :

Arly Simangunsong, Ketua MPC Pemuda Pancasila dan Ketua DPC Hanura Labuhanbatu Utara, mencatatkan prestasi sebagai pendatang baru yang langsung menjabat sebagai Wakil Pimpinan Sementara DPRD Labura. Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota DPRD periode 2024-2029 yang berlangsung di Gedung Paripurna DPRD Labura pada Rabu (25/9/2024).

Arly Simangunsong merupakan salah satu dari 21 anggota DPRD wajah baru dari total 35 kursi yang tersedia.

Pada Pemilu 14 Februari 2024 lalu, Arly Simangunsong berhasil meraih 4.497 suara dari Dapil 1 Kecamatan Kualuh Hulu, mewakili Partai Hanura. Meski perolehannya berselisih tipis dengan Salmon Sijabat, kedua politikus tersebut berhasil mengamankan 2 kursi dapil 1 Labura.

Dalam prosesi pengukuhan dan pengambilan sumpah jabatan, Arly bersama lima anggota DPRD dari Partai Hanura, yakni Salmon Sijabat, Faisal Indrawan Tambunan, Indra Sakti Dasopang, Supriadi, dan Muhammad Rafiq, menjalani prosesi dengan penuh khidmat.

Arly Simangunsong, yang kini memegang peran penting sebagai Wakil Pimpinan Sementara DPRD, diharapkan dapat menjalankan tugasnya dengan baik dalam menyerap aspirasi masyarakat serta berperan aktif dalam mengawal roda pemerintahan di Labuhanbatu Utara.

Kesempatan itu, Pj. Bupati Labura, Mulyono, ST, M.Si., dalam sambutannya, menyampaikan selamat kepada seluruh anggota DPRD yang baru dilantik.

"Atas nama pemerintah, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan pemilu, termasuk masyarakat yang telah berkolaborasi dengan berbagai komponen penyelenggara, untuk memastikan proses demokrasi berjalan lancar," ujarnya.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama