Bersama Kementerian PUPR, Kasatlantas Polres Asahan dan Camat Sosialisasikan Pekerjaan Rekontruksi Jalan Masehi Air Batu

MenaraToday.Com - Asahan : 

Kementerian PUPR bersama stakeholder melaksanakan sosialisasi pengerjaan rekontruksi jalan yang bertempat di Aula Kantor Camat Air Batu, Kamis (12/9/2024) Kementerian Pekerjaan Umum, Perumahan Rakyat (PUPR)- BPJN Provinsi Sumut menyelenggarakan sosialisasi dan koordinasi pelaksanaan rekontruksi jalan 1.3 TA. 2024 persisnya Turunan Masehi Air Batu Kabupaten Asahan.

Para peserta sosialisasi terdiri dari PPK BPJN SU, Kasatlantas Asahan,  Camat Air Batu, Camat Teluk Dalam, Camat Rahuning, Camat Pulau Rakyat , Danramil Pulau Raja, Danramil Air Batu, Kapolsek Pulo Raja, Kapolsek Air Batu, Dishub Asahan, Rekanan PT.Ayu Septa Perdana  dan tokoh masyarakat,  serta stakeholder yang terkait dengan pelaksanaan pekerjaan.

Kementerian PUPR melalui PPK BPJN 1.3 Tahun 2024 Yakub Sitepu  yang di dampingi Fika Situmorang  dalam sambutannya menyampaikan bahwa ucapan terima kasih kepada Pemerintah Pusat, Pemprovsu, Pemkab Asahan  yang telah mengalokasikan anggarannya untuk perbaikan jalan Nasional yang ada di ruas jalan turunan bukit Masehi Air Batu Asahan.

Dijelaskannya,  Pekerjaan ini yang kami terima laporan dari pusat  sepanjang 400 M di  Tahun Anggaran 2024 ini.. Semoga dengan pembangunan jalan  transportasi, khususnya ruas jalan Air Batu menuju Pulau Raja Asahan  lebih lancar dan aman bagi penggunanya. Warga sekitar pelaksanaan pekerjaan diharapkan berpartisipasi dan turut mensukseskan pelaksanaan pekerjaan tersebut.ujarnya.

Camat Air Batu, Syahputra,SE,MM dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada peserta sosialisasi, baik dari Kementerian PUPR, Kasatlantas, Danramil, Kapolsek , Camat, Dishub dan pelaksana pekerjaan. Warga masyarakat Asahan Atas khususnya air batu yang menjadi lokasi pekerjaan untuk mendukung dan ikut menjaga keamanan pekerjaan. Selain itu disampaikan permohonan maaf apabila dalam menyediakan tempat dan segala kelengkapan dipandang kurang baik.

Hal senada di katakan Kasatlantas Polres Asahan AKP Dwi Himawan Candra yang di dampingi Kanit Patroli  dalam pelaksanaan kegiatan  pekerjaan nantinya perlu  disampaikan informasi kepada masyarakat kapan dimulai pekerjaan, jalur alternatif, gambar/ denah pekerjaan, dan metode pekerjaan , Selain itu diharapkan ada masukan dan saran dari peserta sosialisasi, para Forkopimcam agar dalam pelaksanaan dapat berjalan dengan aman, lancar dan sesuai target waktu yang telah ditentukan.cetusnya. (SDM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama