Bung Desa Tahap 18, Bupati Labura di Sambut Dengan Penuh Kekeluargaan.

MenaraToday.Com - Labura :

Sebagai salah satu upaya untuk memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat, dan mendengar keluhan maupun aspirasi masyarakat yang ada di desa, Bupati Labuhanbatu Utara Hendri Yanto Sitorus, bersama Wakil Bupati Samsul Tanjung, mengajak seluruh perangkat daerah untuk kembali melaksanakan Bung Desa yang ke 18 di Desa Bangun Rejo Kecamatan NA IX-X, Sabtu (7/9/2024).

Bupati  pada saat pelaksanaan program Bung Desa tahap 18 di ruang kelas SD Negeri Desa Bangun Rejo menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan bukan karena mereka mau mencalon lagi menjadi Bupati, program ini sudah berjalan selama lebih kurang tiga tahun dan di Bung Desa hari ini tahap ke 18 Ungkapnya.

Bupati  bersama Wakil Bupati  dan Sekda Muhammad Suib beserta seluruh jajaran SKPD turut serta dalam program Bunga Desa tersebut, seperti Pelayanan Kesehatan Gratis, Pelayanan Dokumen Kependudukan, Penyuluhan KB dan Stunting, Pemberian Bantuan Pendidikan, Pemberian Bibit Sayuran, Pemberian Bibit Ayam Ternak, Gas LPJ dan Pelayanan Kemasyarakatan lainnya.

Pada kesempatan ini masyarakat Desa Bangun Rejo turut mengupah-upah Bupati dan Wakil Bupati sebagai bentuk rasa syukur karena pengaspalan jalan di desa ini telah selesai, setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan meresmikan jalan lintas desa Bangun Rejo yang ditandai dengan pemotongan pita.

Di akhir kegiatan, Bupati beserta seluruh rombongan mengunjungi objek wisata Gomara swiss yang dikelola unit Badan Usaha Milik Desa (Bumdes Serumpun Simonis) melihat keindahan alam yang disajikan di Gomara Swiss. 

Bupati berharap seluruh stakeholder dapat bersinergi untuk mengembangkan potensi wisata Gomara swiss dan wisata lainnya di Desa Bangun Rejo.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama