Bupati Labura Hadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke- 52

MenaraToday.Com - Labura :

TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Utara memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 tahun yang diselenggarakan di Aula Ahmad Dwi Syukur, Kantor Bupati, Aek Kanopan, Selasa (10/9/2024).

Acara tersebut dimeriahkan dengan pemberian santunan secara simbolis kepada anak yatim-piatu dan kaum dhuafa sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Kesempatan itu, Bupati Labuhanbatu Utara, Dr. Hendriyanto Sitorus, SE., M.M, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada TP PKK atas berbagai capaian yang telah diraih di tingkat provinsi.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada TP PKK yang selalu memberikan kejutan-kejutan baru bagi Pemerintah Kabupaten Labura, Prestasi yang di raih tingkat provinsi sungguh luar biasa, baik itu juara 1 maupun juara lainnya," ungkap bupati Hendriyanto.

Lebih lanjut, Pria yang baru menyandang gelar Dr UINSU itu menekankan pentingnya peran kader PKK di tingkat kecamatan dan desa dalam membina serta menginspirasi masyarakat untuk berprestasi.

“Mempersiapkan kader bukanlah hal yang mudah. TP PKK di tingkat kecamatan perlu membina PKK desa agar mereka bersemangat dan percaya diri dalam menunjukkan karya mereka. terbukti, beberapa desa di Labura berhasil meraih juara 1, juara 2, hingga harapan 1 di tingkat provinsi. Ini adalah prestasi yang patut kita banggakan," tambahnya.

Hendriyanto juga menyampaikan rasa bangga atas kerjasama yang terjalin antara Pemerintah Kabupaten dengan TP PKK, khususnya peran istrinya sebagai Ketua TP PKK yang berperan aktif dalam berbagai program dan kegiatan.

"Saya merasa bangga memiliki istri yang mau bekerja sama dan berkontribusi nyata dalam membangun kesejahteraan keluarga di Labura. Ini adalah kebanggaan tersendiri bagi kami sebagai Pemerintah Kabupaten," ujarnya.

Acara peringatan ini diakhiri dengan pemotongan nasi tumpeng dan pemberian hadiah door prize dengan harapan agar TP PKK terus berinovasi serta berperan aktif dalam mendukung pembangunan kesejahteraan masyarakat di Bumi Basimpul Kuat Babuntuk Elok.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama