Cegah Kemacetan dan Pelanggaran Lalu Lintas, Sat Lantas Polres Tanjungbalai Gelar Patroli Sore

MenaraToday.Com - Tanjungbalai :

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan patroli daerah rawan kecelakaan lalu lintas guna mencegah dan mengurangi angka terjadinya laka lantas dan pelanggaran lalu lintas pada sore hari, Minggu (15/9/2024). Pukul 17.00 Wib

Selain itu personel Satlantas juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam berkendara pada saat melalui jalan yang merupakan daerah blackspot atau rawan laka tersebut.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kasat Lantas AKP. Banjarnahor saat di konfirmasi wartawan mengatakan, "Kegiatan yang dilaksanakan merupakan bentuk pelayanan prima dari Satlantas Polres Tanjungbalai melancarkan perjalanan warga yang melintas

"Hal tersebut bertujuan memberikan rasa nyaman kepada seluruh pengguna jalan menghimbau agar selalu berhati-hati dalam berkendara. "Ungkap Kasat.

Lanjutnya, "Harapan kami dari kegiatan yang dilaksanakan dapat memberikan rasa aman kepada pengendara, menciptakan kamseltibcarlantas mengurangi angka terjadinya laka lantas di wilayah hukum Polres Tanjungbalai, hingga pukul 19.00 wib situasi aman lancar kondusif. "Pungkas Kasat (Zulham)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama