Club MABAR FC Bersinergi Dengan Kades Mangkai Baru

Batu Bara, Media24Jam - Dalam rangka meningkatkan sinergitas dengan instansi Pemerintahan, Mangkai Baru Football Club (MABAR FC) menggelar silaturahmi dengan Kepala Desa Mangkai Baru, di Aula Desa Mangkai Baru, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, pada Minggu (29/9/2024), sekitar pukul 20.00 wib.
Kegiatan itu turut dihadiri oleh Kepala Desa Mangkai Baru, Sugiyanti, Babinsa Desa Mangkai Baru, SERKA Sunardi, Ketua Club MABAR FC, Ahmad Dwi Sakti Hidaya, SE, Sekretaris Club MABAR FC, Andri Ramadhani, Bendahara Club MABAR FC, Dimas Pratama, S.Sos, Manager Club MABAR FC, Dessy S Nasution, Coach MABAR FC Amrizal Tanjung, dan pengurus MABAR FC lainnya serta anak didik Club MABAR FC.

Ketua Club MABAR FC, Ahmad Dwi Sakti Hidaya, SE, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa dirinya merasa tertantang ingin membentengi para generasi muda dari tindakan kriminalitas seperti tawuran dan lain sebagainya.
Selain itu, pria yang akrab disapa Dwi ini juga menegaskan bahwa ia bertekad ingin mengharumkan nama desanya melalui jalur olahraga.

Demikian halnya dengan Babinsa Desa Mangkai Baru, SERKA Sunardi yang mengungkapkan apresiasinya kepada para pengurus Club MABAR FC yang telah peduli dengan para generasi muda.

Hal senada pula diungkapkan oleh Kepala Desa Mangkai Baru, Sugiyanti yang menegaskan akan mendukung program-program dari Club MABAR FC tersebut.

"Tentunya kami dari pihak Desa sangat senang dengan aktifnya kepengurusan Club MABAR FC ini. Karena ini juga membantu kami dalam membina para generasi muda. Kami dari pihak Desa akan mensupport dan mendukung program dari MABAR FC ini," tegasnya.

Diakhir kegiatan, Pengurus Club MABAR FC itu pun turut menyerahkan cendera mata berupa Baju Official MABAR FC serta SK kepengurusan Club MABAR FC kepada Kepala Desa Mangkai Baru. (Dwi)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama