Di Syukuran Anggota DPRD Fraksi Golkar Hermanto.SH Dan Ratusan Warga Dusun Pamunyin Siap Menangkan Pasangan Cik Dedy Putra Dayat.

MenaraToday.Com - Bungo : 

Calon Bupati Bungo H. Dedy Putra, SH.M.Kn, menghadiri syukuran anggota DPRD Bungo dapil 4 fraksi,Golkar, Hermanto.SH.

Kehadiran mantan ketua DPRD Bungo 2004-2009 ini di sambut ratusan warga di Dusun Pamunyin Kecamatan,Limbur Lubuk mengkuang. 

Hermanto.SH dalam kesempatan malam minggu ini,tgl 14 september 2024 menyapa dan mengucapkan terimakasih kepada tim serta masyarakat dapil 4,yang telah mendukung sayo pada Pileg lalu.

Anggota DPRD Bungo ini mengajak seluruh tim serta masyarakat dapil 4, dan umumnya masyarakat Bungo untuk mendukung pasangan H.Dedy Putra dan Ustadz Tri Wahyu Hidayat.

Menurut Hermanto.SH,Dedy Putra adalah seorang pemimpin yang penuh pengalaman, 15 tahun menjadi anggota legislatif dan pernah menjadi ketua DPRD Bungo. bersamaan dengan Bupati Bungo H.Zulfikar Achmad, Tentu menurutnya Dedy Putra sangat Paham akan apa yang di butuhkan masyarakat dusun Pamunyin Kabupaten Bungo. 

"Kito harus jeli dalam memilih pemimpin, kalau DPRD sifatnya kolektif, ado 35 anggota DPRD Bungo, kalau Bupati cuma satu orang. Perlu kita tegaskan memilih pemimpin yang punya integritas, pengalaman, kemampuan intelektual dan mampu berkerja serta religius dan amanah. Dari semuo kriteria itu, ado dengan Cik Dedy Putra, jadi sudah menjadi kewajiban kito bersamo memilih pemimpin yang berintegritas, jangan kito besok menyesal limo tahun kedepan", Ucap Hermanto.SH (Mucin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama