Faisal Indrawan Tambunan Wajah Baru Di DPRD Labura

MenaraToday.Com - Labura :

Pengambilan sumpah jabatan 35 anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara untuk masa jabatan 2024-2029 resmi dilaksanakan pada Rabu (25/9/24) di Gedung Paripurna DPRD Labura. Acara ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Rantau Prapat Tommy Manik, SH.

Salah satu anggota DPRD yang menarik perhatian adalah Faisal Indrawan Tambunan, Wakil wajah baru dari Dapil 5 Kecamatan Kualuh Selatan, yang terpilih melalui Partai Hanura dengan perolehan suara terbanyak, yakni 5.527 suara.

Faisal Indrawan Tambunan berhasil unggul di dapilnya, disusul oleh Saiful Anwar, partai Golkar, yang memperoleh 4.148 suara pada pemilu Februari 2024 lalu.

Pria bertubuh gempal yang aktif di organisasi Pemuda Pancasila dan KNPI ini menjadi harapan baru bagi masyarakat Kualuh Selatan, terutama warga Desa Damuli Pekan.

Dalam prosesi pelantikan, Ridwan Tambunan sang ayah dari Faisal, turut hadir dan memberikan apresiasi kepada masyarakat Kualuh Selatan yang telah mendukung putranya hingga berhasil dilantik.

"Alhamdulillah, dan terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Kualuh Selatan yang telah memberikan dukungan, baik berupa pikiran maupun tenaga, sehingga ananda Faisal berhasil sebagai anggota DPRD Labura dan dilantik hari ini," ungkap Ridwan haru.

Lebih lanjut, Ia berharap agar Faisal dapat menjalankan amanah masyarakat dengan baik.

"Harapan saya, Faisal bisa menunaikan visi misinya untuk memajukan daerah dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Menjalankan tugas sebagai wakil rakyat dan harus sering mengayomi masyarakat di desa," ujar Ridwan

" Dengan latar belakang sebagai kader aktif organisasi kepemudaan, Faisal diharapkan dapat membawa semangat baru dalam memajukan wilayah Kualuh Selatan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat di tingkat legislatif", tutur Ridwan mengakhiri.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama