Kapolres Tapsel Pimpin Sertijab Kasat Narkoba, Kapolsek Padang Bolak Dan Kapolsek Sipirok

MenaraToday.Com - Tapsel :

Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP Yasir Ahmadi memimpin acara serah terima jabatan Kasatres Narkoba, Kapolsek Padang Bolak, Kapolsek Sipirok dan juga melantik PS Kabag Log serta laporan kenaikan pangkat pengabdian Personel Polri dan PNS Polri Polres Tapanuli Selatan, TMT 01 Oktober 2024 yang digelar di halaman apel Polres Tapsel, Jalan Lintas sumatera Kecamatan Sipirok Kabupaten Tapanuli Selatan. Senin (30/9/2024) sekira pukul 09.00 Wib.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat Polres Tapsel yang baru dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada pejabat lama Polres Tapsel.

"Selamat datang kepada petugas yang baru, saya berharap petugas yang baru bergabung di Polres Tapsel dapat beradaptasi dan menyesuaikan diri di tempat kerja masing-masing dan kepada pejabat lama yang kini mengemban tugas ditempat yang baru, saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras selama ini dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tapsel dan hendaknya dapat melaksanakan tugas yang baik di tempat tugas yang baru" ujarnya.

Orang nomor satu di jajaran Polres Tapsel ini lebih lanjut menjelaskan serah terima jabatan adalah hal yang lazim di tubuh Polri yang bertujuan untuk pengembangan karier dan penyegaran personel. 

"Selamat datang dan selamat bertugas kepada AKP Ivan Robert Sitompul yang menjabat sebagai Kasat Narkoba yang menggantikan AKP Salomo Sagala, AKP Muallim Harahap sebagai Kapolsek Padang Bolak menggantikan AKP Harun, Iptu Aswin menjabat sebagai Kapolsek Sipirok menggantikan Iptu Penggar Marinus Siboro serta melantik AKP Haposan sebagai Ps. Kabag Log" ujar Kapolres.

Perwira menengah berpangkat dua melati ini menjelaskan selain melakukan serah terima jabatan juga dilaksanakan upacara kenaikan pangkat satu tingkat kepada Ajarun Bahri yang baik pangkat dari Aiptu menjadi Ipda dan Pengatur TK I Sari Murti Siregar yang naik pangkat menjadi Pengda. (NN)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama