Kapolsek Kualuh Hulu Gelar Coffe Morning Bersama Camat, Lurah Dan Kades

MenaraToday.Com - Labura :

Kapolsek Kualuh Hulu AKP. Nelson Silalahi menggelar coffe morning bersama Camat, Lurah dan Kades se-Kecamatan Kualuh Hulu yang berlangsung di DH Caffe Jalan Sukarame, Aek Kanopan Timur, Rabu (11/9/2024) pukul 10.00 wib. 

Kegiatan tersebut bertujuan guna membahas situasi kamtibmas menjelang pemilukada serentak tahun 2024 dan menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif selama tahapan pilkada berlangsung. 

Dalam arahannya, Kapolsek Kualuh Hulu AKP. Nelson Silalahi mengatakan masuk tahun politik dan menjelang pemilukada serentak tahun 2024, Ia berkeinginan agar pos kamling kembali diaktifkan disetiap Dusun, Desa dan Kelurahan, begitu juga sosialisasi program polisi RW yang sudah mulai dijalankan kepolisian.

Selain itu, AKP. Nelson juga mengajak agar para kepala desa lebih proaktif  memantau DPT menjelang pemilukada serentak tahun 2024 guna meminimalisir potensi konflik. Karena kerjasama yang solid disetiap unsur masyarakat dan stakeholder akan dapat menciptakan Kamtibmas yang kondusif. 

"Secara tidak langsung, tindakan kriminalitas seperti pencurian buah kelapa sawit, Sejalan dengan tercipta nya situasi Kambtimas yang kondusif, Kita harus bisa bersama sama  memberantas pencuri dan penadah sawit, Jika ini bisa kita pantau dengan baik secara tidak langsung akan sangat berdampak untuk situasi Kambtimas yang aman pada lingkungan masyarakat dimanapun berada."ujar Kapolsek di akhir penutup arahannya. 

Hadir dalam kegiatan  Kapolsek Kualuh Hulu AKP Nelson Silalahi, SH.,MH, Camat Kualuh Hulu Maruli Tanjung, SH., MH, Wakapolsek Iptu P. Sirait, Kanit Lantas IPDA. Sudibyo, Kanit Sabhara IPDA H.R. Nasution, Kanit Binmas IPDA. S. Sirait, Kanit Provost Ipda. Dedi Usnardi Napitupulu, Kepala Desa/Lurah se Kecamatan Kualuh Hulu dan Bhabinkamtibmas di wilayah Kecamatan Kualuh Hulu.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama