Mantan DPRD Tebo dan DPRD Jambi dari Gerindra Dukung Penuh Agus - Nazar Di Pilkada Tebo.

MenaraToday.Com - Tebo : 

Dukung mendukung Paslon kini semakin kentara setelah Deklarasi dan Pendaftaran Paslon ke KPU.

Hal ini pun dilakukan oleh Taufik,ST mantan anggota DPRD Kabupaten Tebo 2 Periode dan anggota DPRD provinsi Jambi dari Fraksi Gerindra.

Hal ini di ketahui dari mobilitas Taufik mendampingi kegiatan Paslon Agus - Nazar bersilaturahmi ke Desa Desa menyapa Masyarakat.

Padahal, dalam Pilkada Tebo kali ini Partai Gerindra menjadi salah satu Partai Pengusung Aspan -Tono bersama PDIP, PKB, PAN dan Nasdem.

Saat di konfirmasi melalui sambungan telepon untuk menanyakan ihwal dukungan ke Agus - Nazar tersebut, Taufik menjawab," iya benar Saya dukung Agus -Nazar. Kita dukung yang muda dan energik. Tugas Kita di Gerindra sudah berhasil jadikan Prabowo Presiden,kini untuk Tebo kita ingin Agus - Nazar jadi Bupati " ungkapnya berapi api.

Taufik menjelaskan hal tersebut via telepon saat dirinya mengikuti kegiatan bersama Agus - Nazar di unit 12 Desa Sido Rukun dan Desa Sido Mulyo Kecamatan Rimbo Ulu.

"Kita berharap Tebo di Pimpin oleh Pemimpin muda , yang energik dan yang bisa membawa dan membangun Tebo lebih Maju", pungkasnya mengakhiri perbincangan.(Soer)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama