Paslon Cabup Cawabup Jumiwan - Maidani Dapat Nomor Urut 2

MenaraToday.Com - Muaro Bungo : 

Pasangan Cabup dan Cawabup Bungo, Jumiwan Aguza, SM, MM dan Maidani SE (JADI) memperoleh nomor urut 2 pada penetapan nomor urut yang digelar KPU Bungo, Senin siang (23/09/2024).

Pasangan JADI yang mengusung Jargon Bungo SMART mendapatkan kesempatan kedua dalam pencabutan nomor urut yang diambil oleh Cabup Jumiwan Aguza.

Sebelumnya pada penentuan untuk urutan pencabutan nomor urut yang diambil oleh Cawabup Maidani, pasangan JADI juga mendapatkan kesempatan kedua.

Setelah dibuka secara bersamaan, pasangan JADI akhirnya mendapatkan nomor urut 2 dan langsung ditampilkan kepada awak media yang telah menunggu.

Memperoleh nomor urut 2, pasangan JADI  merasa sangat bersyukur, karena mereka berdua memang menginginkan nomor urut 2   sebelum dilakukan pencabutan.

“Alhamdulillah, hari ini kita telah resmi ditetapkan oleh KPU Bungo dengan nomor urut 2. Insya Allah ini adalah angka terbaik dan bisa mengantarkan kita JADI bupati dan wakil bupati Bungo pada pemilihan 27 November mendatang,” kata Cabup Jumiwan Aguza didampingi Cawabup Maidani.

Usai mendapatkan nomor urut, ia meminta kepada seluruh tim untuk terus bekerja maksimal dan ikhlas untuk meraih dukungan sebesar-besarnya dari masyarakat.

 Kami juga meminta kepada seluruh tim untuk berpolitik santun, jangan ada yang menyerang lawan, apalagi menyangkut pribadi. Mari kita jadikan Pilkada Bungo ini yang riang gembira, damai dan lancar. Dan yang paling penting kita berjuang maksimal sampai JADI,” tandasnya.(Mucin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama