Pimpinan DPRD Bersama Pemkab Labura Tandatangani Rencana Peraturan Daerah Tentang APBD 2025

MenaraToday.Com - Labura :

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara bersama Pimpinan DPRD Labuhanbatu Utara melakukan Penandatanganan Persetujuan Bersama atas Rancangan Peraturan Daerah tentang APBD TA. 2025. di Kantor DPRD Labuhanbatu Utara Rabu, (4/9/2024), 

Bupati Labura Hendri Yanto Sitorus, melalui Wakil Bupati Samsul Tanjung di damping Sekda Labura Muhammad Suib turut melakukan penandatanganan persetujuan bersama atas rancangan peraturan daerah tentang APBD TA. 2025.

Dalam sambutan tertulis Bupati Labura Hendri Yanto Sitorus yang dibacakan H. Samsul Tanjung menyampaikan ucapan terimakasih kepada pimpinan DPRD dan seluruh anggota DPRD Labura terkhusus Badan Anggaran DPRD Labura yang telah melaksanakan pembahasan, sehingga rancangan peraturan daerah Kabupaten Labura tentang APBD TA. 2025 dapat di sah kan menjadi daerah tentang APBD TA. 2025.

Wabup menyampaikan atas saran masukan yang disampaikan oleh anggota dewan terhormat akan segera dilakukan penyesuaian kembali baik terhadap program, kegiatan maupun anggaran dalam rancangan APBD TA. 2025 dengan berpedoman pada ketentuan peraturan yang berlaku.

Lebih lanjut, Wabup menyampaikan dengan ditandatanganinya Nota persetujuan bersama atas Ranperda APBD TA. 2025, maka Ranperda ini akan segera disampaikan kepada Gubernur Sumatera Utara untuk di evaluasi. (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama