Polres Tebing Tinggi Pengamanan Kantor Gudang Logistik KPU Kota Tebing Tinggi


Menaratoday.com - Tebing Tinggi :

Polres Tebing Tinggi melaksanakan kegiatan pengamanan di Gudang Logistik KPU Kota Tebing Tinggi yang berlokasi di Jalan Abdul Hamid Lk V Kelurahan Bagelen Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, Minggu (22/9/2024). 

Pengamanan ini dilakukan oleh jajaran Polres Tebing Tinggi untuk menjaga dan memastikan keamanan logistik Pilkada yang tersimpan di gudang tersebut.

Adapun personel yang terlibat dalam pengamanan tersebut dipimpin oleh Ipda Terlaksana Sembiring sebagai perwira pengendali (Padal Pam), bersama dengan 3 personel Polres Tebing Tinggi.

Dalam kesempatan ini, petugas memastikan bahwa semua logistik yang berada di dalam gudang dalam kondisi aman dan tidak mengalami kerusakan. Selain itu juga dilakukan pengecekan terhadap jumlah dan kondisi bilik suara yang berada di gudang logistik. 

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Masdulhak menyatakan bahwa petugas pengamanan juga melakukan patroli disekitar lokasi untuk mencegah terjadinya potensi gangguan keamanan yang dapat mengancam kelancaran distribusi logistik pemilu.

"Pengamanan ini merupakan langkah penting dalam memastikan kesiapan dan keamanan seluruh sarana dan prasarana Pilkada di Kota Tebing Tinggi, khususnya dalam menjaga keutuhan bilik suara dan logistik lainnya yang akan digunakan pada hari pemungutan suara. Dengan pengamanan yang ketat dan dilakukan secara berkala, diharapkan proses Pilkada nantinya dapat berjalan lancar tanpa adanya hambatan", pungkasnya.(Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama