Relawan Wak Young Asahan Gelar Deklarasi Dukung Paslon Bobby - Surya Dan Taufik- Rianto.

MenaraToday.Com - Asahan :

Ratusan masyarakat Desa Pematang Sei Baru   Kabupaten Asahan daerah  pesisir yang tergabung di dalam Relawan Wak Young  Kabupaten Asahan mengelar deklarasi mendukung dan memenangkan pasangan Bobby - Surya menjadi Gubernur Sumatera Utara dan Wakil Gubernur Sumatera Utara serta Taufik Rianto Bupati - Wabup Asahan periode 2024 - 2029, Kamis Kemarin.

Selain mendeklarasikan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Relawan  Wak Young Asahan Kabupaten Asahan juga mendeklarasikan mendukung dan memenangkan pasangan Taufik- - Rianto menjadi Bupati Asahan dan Wakil Bupati Asahan .

Bahkan  Bobby- Surya dan Taufik - Rianto diangkat menjadi warga kehormatan Relawan Wak Young Asahan ditandai dengan pemakain Tajak oleh Ketua Relawan Wak Young Asahan Iswan.SH kepada Bobby-Surya dan Taufik-Rianto.

Acara deklarasi yang dilaksanakan di Halaman rumah Haji Mulkan Sirait Dusun XI Desa Pematang Sei Baru Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan, ini dihadiri oleh Ketua Relawan Wak Young Asahan , Iswan.SH  calon Bupati Asahan Taufik, Wakil Bupati Asahan Rianto, Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara  H.Surya.Bsc  masyarakat pesisir, kelompok  rukun nelayan , nelayan  Pematang Sei Baru dan pengurus Relawan Wak Young Asahan .

Dihadapan ratusan masyarakat pesisir, Surya.Bsc  Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara mengucapkan terima kasih kepada masyarakat pesisir Relawan Wak Young  Asahan yang siap mendukung dan memenangkan pasangan Bobby- Surya dan Taufik- Rianto.

" Pertama-tama kami mohon doa restunya dari bapak dan ibu dan bila diizinkan kami memimpin Sumut, yang saya dahulukan pertama kali yang akan saya bangun adalah Asahan Karena Asahan  bagian dari Kampung Saya. Sekarang yang perlu perhatian khusus adalah permasalahan-permasalahan yang sering kita hadapi, seperti permasalahan infrastruktur jalan,  permasalahan kesehatan, masalah pendidikan masalah-masalah nelayan  dan lainnya" ucap Surya.Bsc.

Hal senada di katakan Taufik- Rianto kedatangannya ke Pematang Sei Baru bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan nelayan khususnya dengan Relawan Wak Young Asahan Untuk menyatukan pemikiran guna membangun Kabupaten Asahan.

" Kedatangan kita hari ini bersilaturahmi bukan kampanye. Sekaligus mendengarkan permasalahan yang di hadapi masyarakat pesisir dan nelayan. " terang Taufik.

Usai bersilaturahmi, Bobby- Surya, Taufik - Rianto meninjau ke lokasi perkumpulan sampan atau boat milik nelayan Kampung Sei Baru Sekaligus menyapa dan berdialog dengan para Nelayan.

Sementara itu Ketua Relawan Wak Young Asahan, Iswan.SH  dan para nelayan  mengucapkan terima kasih kepada Calon Gubernur Sumatera Utara dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Bobby- Surya dan Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan  yang bersedia mendengar kan permasalah yang terjadi di masyarakat pesisir.

" Melihat keseriusan Bobby - Surya dan Taufik - Rianto  makanya kami langsung mengelar deklarasi untuk mendukung dan memenangkan beliau. Dan kita juga mengharapkan beliau menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut serta Bupati  Wakil Bupati Asahan, jelas Iswan. (SDM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama