Rianto, SH, MAP Raih Lencana Pancawarsa III

MenaraToday.Com - Asahan :

Calon Wakil Bupati Asahan, Rianto, SH, MAP meraih Lencana Pancawarsa III atas kesetiaan dan keaktifannya melakukan pembinaan dan kegiatan kepramukaan  sebagai anggota dewasa selama 15 tahun secara terus menerus.

Penghargaan ini di raih Rianto, SH, MAP saat perayaan hari Pramuka ke - 63 yang digelar oleh Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka yang langsung disematkan Bupati Asahan, Surya Bsc yang digelar di halaman apel Kantor Bupati Asahan, Rabu (11/9/2024)

Ketua Kwarcab Pramuka Asahan, Agus Ramada kepada awak media mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Panitia Hari Pramuka Ke 63 Kwarcab Gerakan Pramuka Asahan beserta seluruh unsur pengurus beserta pelatih Kwarcab Pramuka Asahan.

"Saya merasa bangga memiliki kakak-kakak dan adik-adik yang tetap menyimpan rasa cinta terhadap Gerakan Pramuka di hari yang terdalam, hal ini ditunjukkan dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi kepada Gerakan Pramuka, terkhusus di Kwarcab Asahan. Semoga Allah SWT tetap memberikan kekuatan dan semangat kepada kakak dan adik-adik untuk tetap memandu gerakan Pramuka ini" ujar Agus Ramanda sembari mengucapkan selamat kepada Rianto Ketua PKB Pujakesuma  yang juga mantan Kasat Reskrim Polres Asahan.

Agus juga menjelaskan bahwa Lencana Pancawarsa merupakan tanda penghargaan yang diberikan kepada anggota dewasa Bedakan Pramuka sebagai penghargaan atas kesediaannya kepada organisasi dan keaktifan melakukan kegiatan Gerakan Pramuka dewasa.

Sementara itu, Rianto, SH, MAP menyampaikan terima kasih kepada Kwarcab Pramuka Asahan yang telah memberikan Lencana Pancawarsa III kepada dirinya.

*Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada Kwarcab Pramuka Asahan yang telah memberikan Lencana Pancawarsa III ini kepada saya, Insya Allah saya akan lebih aktif dan lebih peduli dengan Gerakan Pramuka Asahan" ujar Calon Wakil Bupati Asahan yang berpasangan dengan Calon Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin ini mengakhiri. (NN)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama