Sastra Joyo Sirait Minta Kader DPC Partai Gerindra Simalungun *BERANI" Menangkan Anton-Benny

MenaraToday.Com - Simalungun : 

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Simalungun, Sastra Joyo Sirait,SH memberikan pernyataan tegas dalam memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun yang diusung Partai Gerindra dan tidak ada alasan untuk tetap solid bergerak memenangkan Anton Saragih-Benny Sinaga.

Sastra Joyo Sirait mengatakan, bahwa dalam perkembangannya proses Pemilu Kada, Gerindra Simalungun hanya mendukung penuh pasangan calon, yang memang telah direkomendasikan oleh DPP Partai Gerindra, yaitu Anton Achamd Saragih berpasangan dengan Benny Gusman Sinaga.

Sastra menjelaskan, Partai Gerindra Simalungun tegak lurus mengusung, mendukung dan siap memenangkan pasangan Anton-Benny, pada perhelatan Pilkada Simalungun Tahun 2024.

"Partai Gerindra hanya mengusung Paslon Anton Saragih - Benny Sinaga. Kepada seluruh kader, baik simpatisan dan masyarakat, maupun organisasi sayap partai Gerindra harus kompak, merapatkan barisan untuk memenangkan Anton-Benny" Ucap Sastra Joyo Sirait, didampingi Sekjen Gerindra Simalungun Edi Hartono, saat memberikan keterangan pers, di Kantor DPC, Selasa (10/9/2024).

Dia menegaskan, tidak ada sikap lain dari Partai Gerindra selain untuk berjuang memenangkan Anton-Benny menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun pada Periode 2025-2029.

"Gerindra Simalungun tegak lurus, kita hanya mengusung Anton - Benny, dengan Tagline BERANI," Tegas Sastra Joyo Sirait.

Dalam kesempatan itu, Sastra juga mengatakan, bahwa Benny Sinaga merupakan salah satu kader terbaik Gerindra, dimana Benny sebagai Ketua DPP Bidang Lingkungan Hidup.

Dengan maju nya Benny Sinaga, yang dipasangkan dengan Anton Saragih, tidak ada pilihan lain bagi Gerindra, selain memenangkan Anton-Benny. "Tentu nya ini kita totalitas, dari akar sampai ke atas" Ucap Sastra.

Selain itu, Sastra Joyo Sirait juga menjelaskan bahwa dengan telah mengikuti Konsolidasi dengan seluruh pengurus DPC dibawah DPD Partai Gerindra Sumatra Utara yang dihadiri langsung oleh Prof. Dr. Ir. H.Sufmi Dasco Ahmad,SH, MH telah menegaskan bahwa Partai Gerindra harus siap memenangkan seluruh calon kepala daerah yang diusung Partai Gerindra di pemilukada Provinsi Sumatra Utara yaitu: Bobby - Surya untuk calon Gubernur Sumatra Utara dan di Kabupaten Simalungun adalah Anton -Benny. (R1/red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama