Sat Polairud Polres Tanjungbalai Kejar Kapal Tanpa Nama

MenaraToday.Com - Tanjungbalai : 

Dalam rangka mencegah Narkoba masuk melalui perairan, Sat Pol Airud Polres Tanjung Balai rutin patroli perairan monitoring kapal yang berlayar keluar masuk perairan Tanjung balai dan juga menyambangi warga nelayan dengan  humanis menyampaikan pesan keselamatan berlayar, Sabtu 14 September 2024 sekira Pukul 13.25  Wib dilaksanakan personil Aiptu Holid dan Bripka Juanda.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kasat Polairud AKP. M Tanjung SH saat di konfirmasi mengatakan, "Bahwa ke dua personil melaksanakan tugasnya untuk memastikan situasi perairan tetap aman dan kondusif.

"Ditengah patroli pada posisi / koordinat N 2° 59' 37.5037", E 99° 49' 26.004" Personil mengejar, menghentikan dan melakukan pemeriksaan terhadap kapal tanpa nama dan tanpa tanda selar dinakhodai anwar.

Lanjut Kasat, "Setelah dilakukan pemeriksaan secara keseluruhan personil tidak menemukan barang ilegal yang melanggar aturan hukum. 

"Hal ini dilakukan sat polairud untuk menjaga keamanan kota tanjung balai dari masuknya narkoba, pmi ilegal, barang ilegal dan ball pres.

"Selama berlangsungnya patroli situasi dalam keadaan aman dan kondusif. "Pungkas Kasat. (Zulham)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama