Semarak Kirab Api PON XXI Aceh - Sumut 2024, Ini Yang Disampaikan Wabup Labura

MenaraToday.Com - Labura :

Kirab Api Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh - Sumut tahun 2024 tiba di kota Basimpul Kuat Babontuk Elok Kabupaten Labuhanbatu Utara dan disambut oleh Wakil Bupati Samsul Tanjung, bersama Forkopimda di Kantor Bupati, Aek Kanopan, Jumat (6/9/2024) pukul 14.00 wib. 

Sebelumnya Api PON telah melalui Kabupaten Labusel dan Labuhanbatu, Di jembatan timbang diterima langsung oleh Wakil Bupati Labura selanjutnya akan dibawa menuju Kabupaten Asahan, Kirab Api PON itu dibawa oleh iring - iringan dari pasukan TNI Bukit Barisan. 

Acara kirab ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan PON XXI Aceh - Sumut tahun 2024, Obor telah melewati beberapa 19 Kabupaten/Kota dalam rangkaian ceremony pesta olahraga terbesar nasional itu. 

Dalam sambutannya Samsul Tanjung, mengucapkan selamat datang pasukan kirab api PON XXI di Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kami bersama komponen dan elemen masyarakat telah menunggu hari bersejarah ini.

"Kirab api PON merupakan kobaran semangat para atlet yang bertanding di arena PON XXI Aceh - Sumut, Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada panitia kirab api PON yang telah melintasi Kabupaten Labura sebagai daerah yang dilintasi pasukan kirab api PON."UcapNya

Ia juga mengajak untuk bersama-sama memberikan dukungan atas pelaksanaan PON XXI Aceh - Sumut yang berlangsung pada tgl 09 - 20 September 2024.

PON merupakan ajang olahraga terbesar di indonesia yang telah menjadi bagian dan sejarah panjang bangsa, Ini menjadi alasan yang sangat kuat bagi kita seluruhnya untuk bersinergi mensukseskan ajang ini.

Selain itu, Sambung Wabup, Kirab Api PON memiliki makna yang mendalam dalam konteks budaya yaitu persatuan dan kesatuan bangsa. 

Kegiatan tersebut disambut antusias oleh ratusan siswa pelajar dari berbagai tingkatan, Forkopimda, Ormas, TNI, Polri dan seluruh stake holder yang terpantau awak media dilokasi.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama