Sukseskan Pemilukada 2024, Ini Dilakukan. Personel Polsub Sektor Datuk Bandar Timur

MenaraToday.Com - Tanjungbalai : 

Dalam mensukseskan pemilihan kepala daerah 2024 , personil polisi sub sektor Datuk bandar polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan yang diberi nama Pojok pemilu kada dengan dihadiri oleh lurah dan Kepling semula jadi.

Kegiatan yang di adakan pada Selasa ( 17/ 9/ 2024 ) di dua lokasi berbeda yakni di Jalan Aman Gang Sotong lingkungan I dan jalan aman gang buntu lingkungan VII kelurahan semula jadi .

Kegiatan ini di pimpin oleh kasubsektor Datuk bandar Ipda Muhammad Ruslan 

menyampaikan  pesan - pesan kamtibmas agar kiranya pelaksanaan Pilkada 2024 mendatang dapat berjalan dalam keadaan aman dan kondusif. 

Adapun pesan kamtibmas yang disampaikan dalam kegiatan sambang sebagai upaya dapat menciptakan cooling system diantaranya : 

- menghimbau kepada masyarakat agar nantinya dalam menjelang Pilkada Gubernur/Wakil Gubernur, Walikota/Wakil Walikota berbeda  pilihan tapi tetap satu Kesatuan Indonesia.

- Agar masyarakat saling menjaga keamanan lingkungan masing-masing.

- Secara bersama - sama untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada 2024 dan tidak menebar berita HOAX.

-Pilkada yang akan datang adalah pesta Demokrasi masyarakat untuk dari kita untuk kita makanya bersama² kita jaga keamanan nya.

Selanjutnya Personil Polsub Sektor Datuk Bandar Timur juga menyampaikan himbauan kepada warga apabila melihat, mendengar, mengetahui adanya Gangguan Kamtibmas agar kiranya dapat segera mungkin melaporkan melalui no layanan pengaduan antara lain :

▪️No WA Polsek Datuk Bandar 0821 6185 7928.

▪️No WA Dumas Polres Tanjung Balai 0821 6325 1197.

▪️Call Center 110.

▪️NO WA Dumas Presisi Kapolres Tanjung Balai 0811 6782 0005. (FM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama