Tim SATRIA Siap Menangkan Paslon Taufik - Rianto Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Asahan

MenaraToday.Com - Asahan :

Tim SATRIA (Sahabat Taufik - Rianto) yang merupakan besutan Ibnu Hajar Piliang siap untuk memenangkan pasangan calon Taufik Zainal Abidin dan Rianto menjadi Bupati Asahan dalam pelaksanaan Pilkada serentak yang akan digelar pada 27 November 2024 yang akan datang. 

Hal ini diungkapkan Ibnu didampingi Ketua Tim Satria Rivan Sihombing saat berbincang-bincang dengan awak media, Rabu (11/9/2024) disalah satu cafe yang berada di kota Kisaran 

"Tim ini terdiri dari semua lapisan masyarakat yang ingin memajukan Kabupaten Asahan dan Alhamdulillah saat ini kita telah membentuk 20 Kecamatan dari 25 Kecamatan di Kabupaten Asahan yang semuanya kita gabung dalam group WhatsApp Satria. Adapun group WhatsApp ini kita bentuk agar seluruh tim SATRIA Kecamatan dapat memberikan ide dan gagasan untuk memenangkan pasangan calon yang kita dukung ini" ujar Ibnu.

Sementara itu Ketua Tim SATRIA, Rifan Sihombing menyebutkan saat ini tim nya mulai bergerak membentuk Tim Kelurahan dan Desa yang ada di Kabupaten Asahan dan telah menyusun program kerja untuk memenangkan Taufik - Rianto.

"Jadi kita telah menyusun berbagai program kerja dengan program kerja awal membentuk Tim Kelurahan dan Desa, selain itu kita juga akan membentuk Tim SATRIA Millineal yang terdiri dari pemilih pemula" ujarnya.

Terpisah Calon Wakil Bupati Asahan, Rianto, SH, MAP kepada awak media mengucapkan terima kasih kepada Tim yang telah dibentuk untuk memenangkan Taufik - Rianto.

"Saya mewakili Pak Taufik mengucapkan terima kasih kepada Tim SATRIA dan Tim-tim lainnya, semoga kita dapat mewujudkan niat baik kita untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Asahan yang kita cintai ini" ujar Ketua PKB Pujakesuma ini mengakhiri. (SDM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama