Warga Terdampak Bencana Sosial di Pulosari Terima Bantuan dari Pemkab Pandeglang

MenaraToday.Com - Pandeglang : 

Kepala Dinas Sosial (Dinsos)  Kabupaten Pandeglang, H.Wawan bersama Camat Pulosari, H. Gimas Rahadyan, Forkopimkec dan Kampung Siaga Bencana (KSB) secara langsung menyalurkan bantuan logistik kepada warga Kampung Kadu Kored, Desa Karyawang, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pandeglang, Banten, Kamis (5/9/2024). 

Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap warga yang membutuhkan, khususnya mereka yang terdampak bencana sosial atau kondisi yang sangat memprihatinkan, terutama Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu)

Adapun jenis Bantuan yang diberikan berupa beras, sandang, minyak goreng, kasur, air mineral, mie instan, Makanan siap saji (Biskuit), dan Lainnya. 

Penyaluran bantuan ini dilakukan di rumah Sartaja dan Rumah Udin di Kampung Kadu Kored, Desa Karyawangj, Kecamatan Pulosari, dan disaksikan oleh Kapolsek Pulosari yang diwakili Kanit Intelkam, Danposmil, Kepala Desa, TKSK, Pendamping PKH, Ketua BPD, Ketua RT, KSB dan masyarakat Kampung Kadu kored.

Kepala Dinsos Pandeglang H. Wawan, dalam sambutannya, menyampaikan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah untuk meringankan beban warga yang terdampak. 

"Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat segera membantu memulihkan kondisi warga. Selain itu juga kami akan mengusulkan rumah tidak layak huni," kata Wawan.

Sementara itu, Camat Pulosari  H. Giemas Rahadyan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan.

"Kami berharap bantuan ini dapat segera dimanfaatkan oleh warga yang membutuhkan. Pemerintah Kecamatan Pulosari akan terus memantau kondisi warga dan memberikan bantuan yang diperlukan," pungkasnya. (Ila)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama