4 Pelajar Asal Labura Raih 4 Medali Emas Di Cabang Atletik

MenaraToday.Com - Medan :

Empat atlet asal Labura yang berasal dari sekolah yang sama, Tiga orang berasal dari SD Negeri 115466 Wonosari dan satu orang dari SMP Muhamadiyah 24 Aek Kanopan berhasil raih 4 medali emas dari 4 kategori pada ajang Student Atletik Championship (SAC) Zona Pulau Sumatera, Yang berlangsung di Stadion Unimed, Medan, Minggu (20/10/2024)

Berkat peraihan medali emas ini, Empat atlet pelajar asal Labura berhasil mengharumkan nama daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara sekaligus bikin bangga sekolah mereka masing-masing. 

Berikut kategori medali emas yang diraih atlet pelajar asal Labura : 

1. Zaskia Ratu Aprilia Kategori Sprint 80 Meter Putri tingkat SMP (SMP Muhamadiyah 24 Aek Kanopan) 

2. Syahri Ramadhani Aslim Kategori Sprint 60 Mater Putra tingkat SD (SD 115466 Wonosari) 

3. SDN 115466 Wonosari Kategori Formula One SD Putra

4. SDN 115466 Wonosari Kategori Formula One SD Putri

Saat dikonfirmasi awal media via seluler  Dedy Agussandy selaku orang tua atlet yang juga pegiat olahraga tersebut mengucapkan alhamdulillah. Berkat dukungan dan doa masyarakat Labura, Kontingen Labura berhasil menyabet 4 Medali Emas dalam ajang Student Atletik Championship (SAC) Zona Pula Sumatra (Aceh s/d Lampung) yang berlangsung selama 4 hari di Stadion UNIMED Medan."

Dikesempatan itu, Ia menyampaikan terima kasihnya, Terkhusus kepada Bupati Dr. Hendriyanto Sitorus, SE, MM, dan Wakil Bupati Labura  Sitorus Dr. H. Samsul Tanjung, ST, MH yang lagi menjalani cuti kampanyenya serta Sekda Labura Muhammad Suib dan Ketua Rudi Kurnia yang telah mendukung penuh kemajuan Olahraga Labura terkhusus Cabang Atletik."Ujar Nya

Selain itu, Dedy juga mengapresiasi dan sampaikan terima kasih kami terkhusus kepada orang tua kami bapak Damun S.Pd yang telah mendidik sekaligus melatih putra/i kami hingga berhasil dan berprestasi.

Semoga ditangan beliau para Atlit Labura semakin maju dan berprestasi dengan pembinaan usia dini yang baik melalui para Pelajar."Tutup Dedi mengakhiri.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama