Alamak...Pendukung 01 (Darwis-Oky) Beralih Dukungan Ke 03 (Zahir - Aslam)

Batu Bara, Menaratoday.com - Entah apa yang terjadi, tiba-tiba saja salah satu Tim Pemenangan Darwis-Oky berubah pikiran dan beralih mendukung Paslon Bupati Batu Bara nomor urut 03 Zahir-Aslam.

Hal itu terjadi pada Sopian yang merupakan salah satu Tim Pemenangan Kabupaten Darwis - Oky menyatakan sikap dengan tegas bersama tim yang selama ini sudah terbentuk, ikut serta beralih dukungan untuk memenangkan Paslon nomor urut 03 Zahir - Aslam.

Pernyataan sikap itu pun digelar di salah satu Cafe di Tanjung Tiram, pada minggu (13/10/2024), sekitar pukul 15:00 wib.

Dalam acara tersebut juga tampak hadir Ketua DPC. Bravo Lima Kabupaten Batu Bara, Vicktor Oktopianus Saragih, SH, juga tampak mendampingi Sopian yaitu Haji Ridwan dan rombongan dari Kecamatan Datuk Tanah Datar yaitu Ibnu Hajar, Ilham Azmi dari Kecamatan Talawi, Rasyid dari Nibung Hangus dan ada beberapa tim lagi yang langsung dari kecamatan Tanjung Tiram.

Para rombongan yang beralih dukungan itu pun mengucapkan ribuan terima kasih kepada Ketua DPC. Bravo Lima Vicktor OS, SH, yang telah memberikan masukan dan arahannya sehingga mereka berubah pikiran dan selanjutnya mendukung Zahir-Aslam.

"Kami sangat berterima kasih kepada Pak Vicktor yang sangat menghargai kami. Tadi beliau juga sedikit menjelaskan bahwa Ajudannya Bang Zahir - Aslam 03 tadi datang ke rumah beliau cuma mengantarkan rompi, serta Vicktor menyampaikan rompi tersebut ke Tim yang bergabung, dan menjelaskan kenapa harus memilih Zahir - Aslam 03 karena Bang Zahir sewaktu memimpin Batu Bara ini sudah membangun Kantor Bupati, taman - taman, jalan - jalan banyak yang diperbaikinya, UMKMnya, bantuan alat tekan melinjo, mesin jahit, operasi katarak gratis dan banyak program yang lainnya yang dikerjakannya bukan janji tapi bukti kerja nyata. Taman - taman itu dibangun agar dapat dimanfaatkan bukan hanya orang kaya tapi juga masyarakat yang punya penghasilan rendah karena bisa digunakan duduk - duduk serta bercanda ria dan berfoto shelfi di taman itu. Tidak sampai disitu kemudian Bang Zahir juga pernah memberangkatkan calon Haji disaat dia memimpin, jadi kami rasa alasan untuk berubah pikiran untuk beralih dukungan itu sudah bulat dan kami siap memenangkan Paslon Zahir-Aslam. Dan yang menambah kami yakin lagi adalah karena hadirnya Bang Vicktor sebagai Tim Pemenangan Zahir, kami sudah lama mengenal sosok Bang Vicktor ini. Beliau adalah orang yang baik, suka membantu, dan ramah kepada semua orang. Jadi kami rasa Tim ini sudah keren dan pasti menang," jelas Sopian.

Di penghujung acara Ketua DPC.Bravo Lima Vicktor OS, SH juga turut mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan dan warga yang sudah hadir untuk meluangkan waktunya dan jauh-jauh dari kecamatan yang berbeda, semoga bertekad serta bergerak memenangkan Bang Zahir - Aslam 03 dalam Pilkada 2024 ini. (Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama