BAHAGIA Obok-Obok "Kandang Banteng", Warga Antusias

Batu Bara, Menaratoday.com - Calon Bupati Batu Bara nomor urut 2, Baharuddin Siagian atau yang akrab disapa BAHAGIA, mengunjungi Desa Tanjung Seri, Kecamatan Laut Tador, kabupaten Batu Bara, Kamis (3/10/2024).

Seperti diketahui, daerah tersebut merupakan basisnya Partai berlambang Banteng dan juga dekat dengan daerah rumah yang ditempati oleh salah satu Cabup pesaing BAHAGIA.

Namun anehnya saat kunjungan BAHAGIA ke daerah tersebut, justru disambut dengan antusias oleh warga sekitar.

Kedatangan, BAHAGIA di Desa Tanjung Seri, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara itu pun disambut dengan acungan dua jari oleh para tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Baharuddin memaparkan sejumlah program unggulannya seperti pendidikan, layanan kesehatan, usaha kecil menengah, lapangan pekerjaan dan investasi yang dinilai tepat sasaran dan berdampak langsung oleh masyarakat.

“Jika terpilih menjadi Bupati - Wakil Bupati Batu Bara, Kami akan menjalankan program tersebut, sesuai dengan kemampuan nantinya," jelasnya.

Kemudian saat diwawancarai Wartawan, salah satu warga Desa Tanjung Seri itu pun mengakui bahwa BAHAGIA menyapa warga dengan ramah dan santun.

"Masyarakat ingin perubahan bersama Bahar - Syafrizal, BAHAGIA Nomor urut 2," ujarnya. (Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama