BAHAGIA Peduli Dengan Generasi Muda Batu Bara

Batu Bara, Menaratoday.com - Calon Bupati Batu Bara nomor urut 2, Baharuddin Siagian atau yang akrab disapa BAHAGIA tampaknya memiliki kepedulian yang tinggi terhadap generasi muda khususnya yang ada di Kabupaten Batu Bara.

Hal itu terlihat dengan langkah yang diambil Bahar dengan menggelar Turnamen Sepak Bola U-12 di Desa Mangkai Lama, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, pada Minggu (13/10/2024).
Dalam kegiatan itu Calon Bupati Batu Bara nomor urut 2, Baharuddin Siagian menyampaikan bahwa kegiatan itu bertujuan untuk membina mental dan fisik para generasi muda. Selain itu juga turut meningkatkan wawasan dan sosialisasi para generasi muda tersebut.

"Jadi selain membina mental dan fisik para generasi muda, kegiatan ini juga sangat bagus karena anak-anak kita ini yang awalnya berbeda desa jadi saling mengenal dengan yang lainnya. Ini salah satu langkah juga untuk meningkatkan kerukunan para generasi muda kita nantinya. Jadi pesan saya kepada adik-adik selamat bertanding dan bermainlah dengan sportif," tegasnya.

Sementara itu, Ketua Club Persema Reborn, Rial mengucapkan terimakasihnya kepada Calon Bupati Batu Bara nomor urut 2, Baharuddin Siagian karena telah bersedia hadir dan mendukung kegiatan tersebut.

Rial juga mendoakan agar Paslon Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara nomor urut 2, Baharuddin Siagian-Syafrizal dapat memenangkan kontestasi Pilkada Kabupaten Batu Bara 2024 ini. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama