BAHAGIA Programkan Warga Berobat Cukup Pakai KTP

BATU BARA, Menaratoday - Calon Bupati dan wakil Bupati Batu Bara Nomor urut 2, Baharuddin - Syafrizal berkomitmen terhadap salah satu programnya dibidang kesehatan.

Hal itu kerap kali di ungkapkannya ketika mengunjungi Desa - desa di Kabupaten Batu Bara.

Ia menuturkan, bahwa program ini bukan hanya janji - Janji politik semata.

Baharuddin dan Syafrizal berkomitmen mempermudah masyarakat Batu Bara dalam mendapatkan pelayanan kesehatan di puskesmas dan rumah sakit.

“Saya tidak ingin ada warga Batu Bara yang ditolak berobat di rumah sakit atau puskesmas hanya karena masalah BPJS yang menunggak,” ujarnya, yang disambut tepuk tangan meriah dari warga, terutama kaum ibu-ibu.

Jika pasangan BAHAGIA terpilih Insya Allah warga tidak perlu lagi membawa BPJS atau khawatir dengan tunggakan. Cukup bawa KTP Batu Bara langsung dilayani di puskesmas atau rumah sakit,” tegasnya.

Senada dikatakan Cawabup Batu Bara, Syafrizal, selain berobat dengan KTP saja, mereka juga akan menyediakan BPJS Ketenaga kerjaan bagi para pekerja seperti Nelayan, Petani, Buruh, dan lain sebagainya.

"Nanti ibu - ibu jika kami terpilih, BPJS tenaga kerja ini sangat berguna untuk para pekerja yang mengalami kecelakaan kerja, akan mendapatkan fasilitas kesehatan yang layak, dan berupa santunan dari pemerintah Batu Bara,"ucap Syafrizal.

“Saya mohon doa dari keluarga besar, saudara-saudara, kakak-adik, ibu-bapak. InsyaAllah, pada 27 November nanti, kita bisa meraih kemenangan di Batu Bara. Pilihan boleh berbeda, tapi silaturahmi harus tetap terjaga,” pungkasnya. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama