Bersama Labura Hebat, DPC Hanura Gelar Makan Gratis Bersama Abang Becak

MenaraToday.Com - Labura :

Dewan Pimpinan Cabang Partai Hanura Kabupaten Labuhanbatu Utara bersama Labura Hebat  menggelar makan gratis dengan abang becak yang berlangsung di sekretariat Partai Hanura Jalan Jenderal Sudirman No 16, Aek Kanopan, Jumat (18/10)2024)

Terpantau di lokasi seluruh abang becak menyambut antusias giat jumat berkah Partai Hanura ini, Sesekali mereka tersenyum sumringah satu sama lain saat berada di kantor Hanura. 

Arly Simangunsong Ketua DPC Hanura saat dikonfirmasi awak media mengatakan pembagian paket makan gratis ini diserahkan langsung ke abang becak yang lagi bekerja disekitaran Kantor Hanura.

"Ada 100 paket makan gratis yang dibagikan langsung menjelang siang tadi, dan sasarannya terfokus buat abang becak" ujar Arly.

Selain itu, Arly juga menambahkan semoga kegiatan jumat berkah makan gratis ini dapat bermanfaat dan bisa langsung dinikmati abang becak menjelang makan siang. 

"Sekali lagi terima kasih kepada para abang becak, Karena mereka memiliki peran penting dalam layanan transportasi khususnya di Aek Kanopan Sekitarnya."Pungkas Arly 

Sesaat sebelum mengakhiri, Arly Simangunsong berpesan tetap jaga kesehatan buat abang becak sekalian, Karena tidak lama lagi kita akan melaksanakan pilkada tahun 2024 untuk memilih pemimpin yang terbaik bagi kita dan berkelanjutan dibumi basimpul kuat babontuk elok, Gunakan hak pilih kita sebaik mungkin, Sesuai apa yang menjadi suara hati abang becak semuanya. 

"Yang paling penting golput itu bukan pilihan."Tutup Arly yang juga menjabat ketua MPC Pemuda Pancasila tersebut.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama