Bikin Kejutan, Kapolsek Kualuh Hulu Sambangi Markas Kompi Senapan B

MenaraToday.Com - Labura :

Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Nelson Silalahi di Wakili Wakapolsek Iptu P. Sirait bersama beberapa anggota menyambangi markas Kompi Senapan B di Damuli Pekan, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten untuk memberikan kejutan di Ulang Tahun ke 79 TNI, Sabtu (5/12024)

Dalam kegiatan yang dipimpin oleh Wakapolsek yang didampingi Kanit Lantas Ipda Sudibyo, Kanit Provost Ipda Dedi Usnardi, Kanit Intel Ipda Rinaldy Tanjung langsung mendatangi Markas Kompi B dan di sambut oleh Sertu Aan Pranata, yang mewakili Danki Lettu Inf Frans Flanin Aritonang yang tengah mengikuti pendidikan di Bandung.

Terpantau dilokasi rombongan dari Polsek Kualuh Hulu bersama sama menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan menyerahkan kue Ulang Tahun 

Dirgahayu ke 79 TNI" yang diterima oleh Sertu. Aan Pranata, Kemudian dilanjutkan sesi pemotongan tumpeng dan menyuapi personil TNI secara bergantian. 

Kapolsek Kualuh Hulu AKP. Nelson Silalahi, SH, MH melalui wakapolsek Iptu P. Sirait Mengucapkan selamat ulang tahun buat TNI yang ke 79 Sebagai rekan dan teman yang selalu bersama dan merupakan unsur terdepan dari masing masing instansi baik TNI – POLRI sebagai pilar terdepan NKRI, Semoga TNI semakin Jaya.”Ujar Wakapolsek

Ia berharap semoga sinergitas antara TNI & Polri makin solid dan terjaga untuk mengabdi kepada nusa dan bangsa."ujarnya mengakhiri.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama