Cek Endra Kalungkan Bunga ke Hurmin

MenaraToday.Com - Sarolangon : 

Sebuah Kejadian luar biasa pada detik-detik penyambutan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun H. Hurmin dan Gerry Trisatwika di momentum Pengukuhan Tim Pemenangan dan Tim Cik Minah Hurmin-Gerry, Minggu 13 Oktober 2024. Anggota DPR RI Drs. H. Cek Endra (Cek Endra) mengalungkan bunga ke leher Hurmin. 

"Rangkaian detik-detik pengalungan bunga ini terlihat mengalir seakan dimaklumi, namun jelas tidak seperti biasanya, setiap yang menyaksikan seakan menyimpan tanda tanya, namun setiap saat mengalir dengan aplaus dan sorak gembira, Hurmin-Gerry menang. 

"Ini dapat diyakini sebuah peristiwa yang luar biasa, menurut lazimnya, petugas penyambutan pasangan calon seharusnya mengalungkan bunga ke calon Bupati Hurmin, tetapi yang dikalungkan bunga adalah Cek Endra dan sesaat kemudian Cek Endra mengalungkan bunga ke leher Hurmin. 

"Seakan peristiwa ini sebuah tanda alam, Cek Endra, Bupati Sarolangun yang mengakhiri kepemimpinannya sebagai Bupati Sarolangun pada 21 Mei 2021 itu memberikan estafet kepemimpinan kepada Hurmin untuk Bupati Sarolangun periode 5 tahun ke depan. 

"Secara manusiawi dan alamiah dengan pemahaman yang lazim, peristiwa ini seakan menyiratkan pesan kepada masyarakat Sarolangun bahwa Pilkada Sarolangun dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun periode 2024-2029 dimenangkan oleh Hurmin sebagai Bupati dan Gerry sebagai Wakil Bupati Sarolangun. Wallahu A'lam... 

"Terpantau media ini, arena Pengukuhan Tim Pemenangan dan Tim Cik Minah Hurmin-Gerry Kecamatan Singkut membludak, 2000, kursi tamu yang disediakan semua terisi. Tenda berkapasitas 2000 kursi seakan kecil sehingga sekitar 300 orang duduk di luar tenda, di bawah pohon sawit dan banyak yang duduk di atas motor. 

"Menurut Zainuri, tokoh masyarakat Desa Pasar Kecamatan Singkut, masyarakat Singkut menilai Program-program yang masuk dalam9 Visi-misi Hurmin-Gerry sudah begitu sempurna dan rapi, sehingga bila semua tim solid dan kompak dan didukung dengan komitmen masyarakat dalam memilih pasangan nomor urut 5, Hurmin-Gerry menang di Kecamatan Singkut. 

"Membludaknya arena Pengukuhan tim ini disebut Hurmin sebagai satu hal yang luar biasa, sosok calon Bupati agamis dengan tagline Sarolangun Maju ini meyakini bahwa yang hadir ini adalah orang-orang ikhlas dan siap berjuang menang bersama Hurmin-Gerry.

"Singkut luar biasa, dalam Pengukuhan Tim ini yang hadir Membludak, hingga sampai ke bawah pokok sawit dan sampai luar pagar, ada yang duduk di atas motor, kami yakin semua yang hadir ini orang yang tulus ikhlas memenangkan Hurmin-Gerry", kata Hurmin mengawali apresiasinya. 

"Hurmin dan Gerry secara bergantian memaparkan0 program unggulan yang masuk dalam visi-misi di depan 2000 lebih tim dan loyalis yang hadir. Program pertanian terkait pupuk dan bibit pertanian mendapat apresiasi dengan aplaus meriah dari masyarakat yang mayoritas petani ini. 

"Pemaparan Visi misi dilanjutkan Gerry, Calon Wakil Bupati yang merupakan representasi pemilih muda ini, selain memaparkan tentang program untuk anak muda dan olahraga, Ia juga bicara program UMKM, Hurmin-Gerry siap mengembangkan usaha para ibu menjadi lebih maju.

"Insya Allah program dalam visi-misi kita akan berjalan lancar karena didukung 14 anggota DPRD yang duduk di posisi strategis, program P2DK semasa Bupati Cek Endra akan kita luncurkan, 100 juta per desa, ini menyesuaikan kemampuan anggaran", kata Gerry menyebut salah satu program unggulan Hurmin-Gerry, menyambung pemaparan Hurmin.

"H. Muhammad Syaihu, Ketua Tim Koalisi Partai Pendukung Paslon nomor urut 5 Hurmin-Gerry siap pasang badan, jika Hurmin-Gerry menang akan membuat Singkut lebih baik terutama infrastruktur jalan. Syaihu juga mengangkat isu pemekaran Kecamatan Singkut dan kemudahan lainnya bagi masyarakat.

"Saya yakin Pelawan dan Singkut kita pemenangnya", tegas Syaihu. 

"Selanjutnya, Cek Endra. Pemenang pemilihan legislatif DPR RI dari partai Golkar Provinsi Jambi dengan perolehan suara tertinggi ini menyebut tim terbesar Hurmin-Gerry adalah yang terbesar dengan anggota tim 1700 orang yang terdiri dari 8 koordinator kecamatan.

"Bicara infrastruktur, Cek Endra siap mengawal rencana pembangunan jalan dua jalur di Singkut, menurutnya Singkut harus tampil dengan performa jalan yang bagus dan mulus karena merupakan pintu gerbang masuk Provinsi Jambi dari daerah lainnya di Jawa dan Sumatera Bagian Selatan. 

"Kita ingin Singkut jalannya dua jalur. Tidak ada jalan lain selain dari DPR RI, Singkut gerbang dari sumsel masuk Provinsi Jambi, Saya mohon ijin membenahi itu.

"Kita juga ada orang Golkar di kementerian UMKM, teman saya, nanti kita bawa anggarannya ke Sarolangun, Saya siap berjuang merealisasikannya", ucap Cek Endra.

"Kita yakin menang di kecamatan Singkut, setiap Pilkada saya selalu menang di atas 60 persen, mari kita ulang kemenangan itu", pungkas Cek Endra.

"Selanjutnya Cek Endra meneriakkan Yel-yel kemenangan Hurmin-Gerry yang diikuti secara bersahutan semua yang hadir.

"Hurmin-Gerry Menang.. Sarolangun.. Maju.. Coblos nomor.. 5,.... Cik Minah.. Luar Biasa!!

"Pada momentum penting ini juga dilangsungkan simulasi pencoblosan nomor urut 5 Hurmin-Gerry yang diperagakan oleh Ketua Koalisi Muhammad Syaihu bersama para anggota Dewan didampingi Hurmin, Gerry dan Cek Endra.ujarnya (Mucin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama