Darurat Parkir Kota Malang, Sam HC: Kebijakan Harus Diimbangi dengan Kebijaksanaan

 


MenaraToday.Com - Malang :

Pada kesempatan bertemu dengan Komunitas Gerakan Nasionalis Kebangsaan, di kawasan Perumahan Sawojajar Kota Malang, pasangan Calon Wali Kota No Urut 2 HC-Ganis mendapatkan sejumlah pertanyaan dan keluhan masyarakat mengenai parkir liar, aturan dan etika Juru Parkir Kota Malang.


Masyarakat merasa Tata Kelola Parkir perlu mendapat perhatian dan penataan yang serius, berani dan solutif dari Pemkot Malang.


Heri Cahyono atau yang akrab dipanggil sam HC menyampaikan bahwa di kota Malang memang perlunya adanya penertiban terhadap hal yang dikeluhkan masyarakat tersebut.


Di lain sisi, Heri Cahyono juga mengingatkan bahwa ada ribuan petugas parkir yang menggantungkan ekonomi hidupnya pada profesi tersebut.


“Maka Kebijakan juga harus di barengi dengan Kebijaksanaan” Ungkap Heri Cahyono


Bahwa melakukan penertiban dan penataan harus dilaksanakan demi terciptanya kota Malang yang nyaman bagi masyarakat, pendatang dan wisatawan. Disisi lain penertiban juga harus dibarengi dengan solusi dari potensi ancaman terciptanya ribuan pengangguran baru yang justru berdampak pada sektor lain.


Untuk itu jika diberi kepercayaan menjadi Walikota Malang oleh Masyarakat Pemilih Kota Malang, Heri Cahyono, mengungkapkan pentingnya Pemkot memberikan win win solution berupa pengusahaan lapangan kerja baru bagi para Juru Parkir yang terdampak Tata Kelola Parkir.


Dengan harapan Masyarakat menemukan kenyamanan dan Juru Parkir tetap bisa mendapatkan sumber ekonomi baru yang lebih baik.


Untuk mewujudkan hal tersebut calon Walikota harus benar-benar memiliki kapasitas leadership yang mumpuni. (Team)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama