Diduga di Terkam Buaya, Warga Pandeglang Hilang Saat Memancing

Keterangan : Illustrasi (Net)

MenaraToday.Com - Pandeglang : 

Jana (35), warga Desa Tangkilsari, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeglang, Banten, dilaporkan hilang saat mancing di Muara Cijaralang. Dugaan, Jana diterkam buaya penghuni sungai tersebut. Jumaat (18/10/2024).

Berdasarkan informasi, saat kejadian korban tengah asyik mancing ikan di Muara Cijaralang. Namun sekitar pukul 14.30 WIB, korban diterkam dan dibawa ke tengah muara oleh seekor buaya.

Hingga berita ini ditayangkan, korban belum ditemukan. Warga sekitar dan pihak pemerintahan Desa Tangkilsari, masih melakukan pencarian.

Kepala Desa Cijaralang, Sanari membenarkan, jika salah seorang warganya bernama Jana, hilang diterkam buaya Muara Cijaralang. 

"Benar, dan sampai saat ini belum ditemukan, kejadiannya siang tadi. Kemungkinan saat kejadian, korban sedang mancing ikan di Muara Cijaralang," kata Sanari. 

Sanari mengatakan, memang di Muara Cijaralang tersebut banyak buayanya. Saat ini, korban masih di bawa-bawa oleh biaya yang menerkam di dalam Muara tersebut.

"Katanya korban masih di bawa-bawa oleh buaya di Muara, jadi korban belum bisa ditemukan atau di evakuasi," jelasnya.

Sementara itu, salah seorang warga, Adi menuturkan, awalnya korban sedang mancing ikan di Muara Cijaralang. Namun, sekitar pukul 14.30 WIB, korban dikabarkan diterkam buaya dan dibawa ke dalam Muara.

"Sampai sekarang belum ditemukan, masyarakat sekitar pun masih melakukan pencarian. Semoga saja bisa cepat ditemukan,"  pungkasnya. (Ila)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama