Efi Irwansyah Pane Pimpin DPRD Asahan

MenaraToday.Com - Asahan :

Efi Irwansyah Pane terpilih menjadi Ketua DPRD Asahan masa jabatan 2024 - 2029. Hal ini tertuang pada rapat paripurna DPRD Asahan yang digelar di aula utama DPRD Asahan, Rabu (16/10/2024) sekira pukul 14.00 Wib.

Dalam  penetapan pimpinan DPRD Asahan yang dibacakan Sekretaris Dewan DPRD Asahan, Syahrul Tambunan menetapkan Politisi Partai Golkar ini menjadi Ketua DPRD Asahan dengan Wakil Ketua Rosmansyah STP dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P), Wakil Ketua Nazaruddin SH dari Partai Gerindra dan Wakil Ketua Joko Panjaitan dari Partai Demokrat.

Sementara itu Ketua Fraksi PDI Perjuangan Armen Margolang mendesak agar pimpinan DPRD Asahan agar segera mengirimkan draft penetapan pimpinan yang sudah terbentuk ke Gubernur Sumatera Utara agar defenitif dan dapat berkerja sesuai tupoksinya.

"Tadi saya meminta pimpinan sidang agar segera mungkin mengirimkan hasil rapat ini agar dapat segera di defenitif kan sehingga kita dapat bekerja sesuai tupoksi kita" ujar Armen

Sementara itu Ketua DPRD Asahan, Efi Irwansyah Pane menyebutkan akan segera mengirimkan hasil rapat paripurna ke Bupati dan Gubernur Sumatera Utara 

"Hasil rapat paripurna penetapan pimpinan DPRD Asahan ini akan langsung kita kirim ke Bupati dan Gubernur Sumatera Utara sehingga unsur pimpinan ini dapat segera defenitif" ujarnya.

Dalam rapat paripurna ini turut dihadiri Pj. Bupati Asahan yang diwakili PJ. Sekdakab, Zainal Abidin, OPD Kabupaten Asahan dan anggota DPRD Asahan terpilih. (NN)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama