Grib Jaya dan PMP Labura Berbagi Makan Gratis Di Kota Medan

MenaraToday.Com - Medan : 

Sungguh perbuatan yang nyata dan bermanfaat bagi masyarakat, Persatuan Mahasiswa dan Pemuda (PMP) Labura bersama Grib Jaya Labura berbagi makanan gratis di sekitaran MMTC Kota Medan, Sabtu (19/10/2024) pukul 02.00 subuh. 

Ada 50 paket makanan Rice Bowl yang dibagikan Anak-anak PMP Labura dengan sasaran orang-orang yang beraktivitas (bekerja) pada malam hari seperti gojek, Abang becak dan orang yang tidur dijalanan., Meski tidak banyak namun kegiatan anak anak organisasi yang berasal dari Labura tersebut disambut penuh hangat oleh penerimanya dan ada juga yang langsung mendoakan disekitar lokasi. Dalam sekejap puluhan makan gratis itu pun habis tanpa sisa. 

Kegiatan tersebut terlaksana atas pemikiran spontanitas kader PMP, Mereka berembuk lalu langsung mengkonsep giat yang sangat sederhana tapi menyentuh itu dengan singkat. 

Muhammad Bagus Anshary Sinaga selaku ketua PMP Labura, Yang resmi pimpin organisasi pada tahun 2023 itu saat dikonfirmasi awak media mengatakan kegiatan kami bermula dikarenakan melihat begitu banyak anak - anak yang terlantar, Bukan hanya anak anak tapi orangtua yang didominasi lansia mencari nafkah dengan mengumpulkan barang rongsokan, Tidur didepan ruko pinggiran jalan, Ini yang menjadi motivasi bagi kami hingga spontan melaksanakan kegiatan sosial ini. 

Memang tidak banyak, Tapi setidaknya bisa bermanfaat dan bisa menghadirkan senyuman bagi saudara saudara kita yang melakukan aktivitas malam hari demi keberlangsungan hidup mereka."Ujar Bagus. 

Selain itu, Bagus yang pernah menjadi Alumni SMA Muhammadiyah 9 Aek Kanopan itu berharap kedepannya pemerintah setempat lebih membuka mata terhadap masyarakat di tengah kota Medan khususnya, Baik itu warga yang tidak mempunyai tempat tinggal seperti pemulung dan anak-anak yang berada di lampu merah agar bisa menjadi perhatian khusus. 

Ia menambahkan semoga kegiatan ini bisa menjadi motivasi bagi kami khususnya kader PMP, Untuk lebih peka lagi terhadap lingkungan sekitar dan terus melaksanakan kegiatan sosial, Setidaknya memberikan pesan sosial bagi orang-orang di sekitar."Ungkapnya

Sesaat sebelum mengakhiri pembicaraan, Ketua PMP Bagus Anshary mewakili kawan kawan juga menyampaikan ucapan terimakasih nya atas partisipasi dan suport rekan rekan Grib Jaya Labura semoga kedepannya semakin Jaya Jaya Jaya."Tutup Bagus Yang Juga Adik Dari Ketua Bapera Labura tersebut mengakhiri.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama