Grup Rebana Klasik Remaja Putra Labura Juara 1 FSQ Sumut 2024

MenaraToday.Com - Medan :

Pjs. Bupati Labuhanbatu Utara Mulyono, S.T., M.Si, menghadiri penutupan Festival Seni dan Qasidah (FSQ) tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2024 di Aula Raja Inal Kantor Gubernur Sumatera Utara. Jumat, (11/10/2024)

Kepala BPKAD Sumatera Utara Muhammad Rahmadani Lubis mewakili Pj. Gubernur Sumatera Utara Agus Fatoni secara resmi menutup kegiatan FSQ tingkat Sumatera Utara tahun 2024 yang juga turut dihadiri Ketua Harian DPW LASQI Sumatera Utara Drs. H. Daudsyah Munthe, M.M.

Dalam sambutan tertulis PJ. Gubsu yang dibacakan Muhammad Rahmadani Lubis menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang pada kegiatan FSQ tahun 2024 ini, ucapan mohon maaf Pj. Gubsu juga disampaikan Rahmadani atas ketidak hadiran Pj. Gubsu pada kegiatan penutupan FSQ dikarenakan Pj. Gubsu sedang melaksanakan tugas di Jakarta.

"Kepada para peserta seluruhnya saya sampaikan mohon maaf bapak Pj. Gubsu Agus Fatoni yang tidak dapat hadir pada penutupan FSQ tahun ini, dikarenakan bapak Pj sedang melaksanakan tugas di Jakarta,” ucapnya.

Pada pelaksanaan FSQ yang berlangsung selama lebih kurang 6 hari yang semua kegiatan di pusatkan di Asrama Haji Medan, LASQI Labuhanbatu Utara telah meraih juara pertama Grup Rebana Klasik Remaja Putra.

Mereka yang ada di grup rebana klasik itu yakni, M Henri Nasution, Jeffri Efendi, Muammar Alwi Siregar, Ajai Ardiansyah, Rico Pratama, Ryan Zein Sabili Panjaitan, Budi Ardiansyah, Aril Syahputra, Abdul Latif, M Ridwan Ritonga dan M Azhar Sipahutar. 

Selain meraih juara 1 festival rebana klasik remaja putra, peserta dari Labura juga meraih, Juara III Rebana Klasik Remaja Putri, Juara III Rebana Klasik Dewasa Putra dan Putri, Juara II Bintang Vokalis Qasidah Gambus Anak-anak Putra. 

Juara II Bintang Vokalis Anak-anak Putri, Juara Harapan 1 Bintang Vokalis Dewasa Putri, Juara Harapan 1 Bintang Vokalis Remaja Putra, Juara Harapan II Pop Religi Anak-anak Putri dan Juara Harapan II Fashion Show. (greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama