Harapkan Perbaikan Infrastruktur, Warga Arum Akan Menangkan Agus - Nazar

MenaraToday.Com - Tebo : 

Pasangan Agus-Nazar kembali kukuhkan tim pemenangan di Desa Wana Arum dan Wana Mulya Kecamatan Rimbo Ulu,  yang merupakan basis dari Partai Golkar, Kamis (03/10/2024)

Tim Pemenangan Agus - Nazar, mulai dari Koordinator Desa, RT serta Jalur Di isi tokoh-tokoh berpengaruh Desa Wana Arum dan Wana Mulya.

Hendra Budhi Hartapa, Mantan Kepala Desa Wanareja Kecamatan Rimbo Ulu menjadi Salah Satu tokoh berpengaruh yang masuk jajaran Tim Pemenangan ARB-Nazar.

Dalam Sambutannya,Hendra Budhi Hartapa meyakini Desa Wana Arum dan Wana Mulya sebagai Desa Pemekaran Desa Wanareja kedepannya akan menjadi lebih baik secara Infrastruktur maupun bidang lainya jika ARB -Nazar menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tebo.

Sementara itu, Yohanas,Ketua tim Koalisi juga sangat meyakini Perolehan Suara di Wana Arum dan Wana Mulya 90 Persen karena di isi tokoh-tokoh berpengaruh seperti para mantan Kepala Desa.

Hal senada diungkapkan Jurkam Agus-Nazar, Taufik, Kabupaten Tebo Harus dipimpin oleh yang muda , Jangan cuma 80 Persen namun seharusnya bisa 100 Persen.

" Jangan sampai puas di angka 90 persen,harus bisa sampai 100 persen di Wana Arum dan Wana Mulya ini," katanya 

Selain itu, Taufik meminta kepada tim dan simpatisan ARB -Nazar tidak terpengaruh berita-berita hoax yang tidak jelas sumbernya menyudutkan pasangan ARB-Nazar.

Calon Bupati Tebo, Agus Rubiyanto SE ME, menegaskan siap menutupi kekurangan-kekurangan Infrastruktur yang ada di Triwana jika Agus-Nazar terpilih menjadi Bupati Tebo periode 2024-2029.(soer/MC)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama