Heboh Issu Polda Sumut OTT Oknum Camat & Kades Ditapsel Beredar Luas

Menaratoday.com - Tapsel

Heboh beredar issue Camat Kecamatan Angkola Sangkunur, Tapanuli Selatan (Tapsel) berinisial DAH dan salah satu Kepala Desa disebut terjaring OTT (Operasi Tangkap Tangan) oleh Polda Sumut.

Informasi yang berhasil dihimpun awak media, OTT tersebut terjadi di seputaran Kecamatan Angkola Sangkunur Kabupaten Tapsel, Kamis (24/10/24) 

Dari kejadian kejadian itu diketahui, oknum Camat Sangkunur  menggunakan baju batik saat diamankan oleh polisi diseputaran kantor Kecamatan.

"Iya, tadi pak camat mengenakan baju batik dibawa oleh polisi yang berpakaian preman. Naik mobil tadi, sekitar pukul 16.20 wib, " kata Nurdin Harahap warga sekitar.

Saat ditanya, dalam peristiwa tersebut apakah DAH diamankan, Nurdin tidak mengetahui."Gak tau, kami juga masih bertanya-tanya," ucapnya. 

Hal yang sama juga dikatakan oleh Ahmad Sinaga Salah satu pemilik warung dilokasi  membenarkan adanya oknum Camat DAH dan Kepala Desa yang diamankan.

"Benar, tadi saya lihat mereka dibawa polisi. Tapi kasusnya belum tau. Kami juga lihat tadi ada sejumlah uang yang diamankan," tegasnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi saat dikonfirmasi awak media, hingga saat ini belum memberikan respon jawaban terkait OTT tersebut. (Ucok siregar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama