TIDAR Batu Bara Dukung Program Baharuddin - Syafrizal Support Pemuda dan Olahraga

BATU BARA, Menaratoday - Sayap Partai Gerindra, Pengurus Cabang Tunas Indonesia Raya (TIDAR) terus melakukan gerakan persuasif untuk memenangkan pasangan Baharuddin - Syafrizal pada ajang Pilkada serentak 2024.

Hal itu dibuktikan TIDAR dengan mendukung pemuda salah satu program Baharuddin - Syafrizal dengan melakukan kolaborasi pemuda dan olahraga di Kecamatan Air Putih, Desa Aras.

Dalam hal ini, TIDAR bersama Cabup Batu Bara yang diwakili Oleh Cawabup Syafrizal, SE, M.AP memberikan support berupa sarana prasarana yaitu Bola Volli dan Net.

Arfai, Ketua TIDAR Batu Bara didampingi jajaran TIDAR, Sekretaris, Alvian Khomeini, Bendahara, M. Rizki Zein dan Wakil ketua, Ready Ahmad Hasyim menuturkan, bahwa bantuan peralatan ini dapat menunjang semangat dan aktivitas pemuda berolahraga sehingga mengurangi kegiatan- kegiatan negatif seperti Narkoba dan Judi.

“Kami berharap, bantuan peralatan ini dapat meningkatkan kesadaran dan partisipasi pemuda Batu Bara untuk terlibat dalam olahraga, khususnya bola voli,” ujarnya didampingi Pasangan Cabup Batu Bara, Baharuddin - Syafrizal Nomor urut 2. Rabu malam (23/10/2024).

Calon Wakil Bupati Batu Bara Syafrizal  imenambahkan, bantuan peralatan bola voli ini menjadi sarana meningkatkan kesadaran dan partisipasi olahraga di Kota Batu Bara. Dia berharap, ke depan tidak hanya voli, melainkan cabang olahraga lain juga bisa makin optimal.

"Pemuda dan Olahraga menjadi salah satu prioritas kami,  apalagi calon Bupati kita Bapak Baharuddin sebagai Kadispora Sumut, paham betul mengenai ini, yaitu olahraga dan pemuda,"pungkasnya.

Dialam pidatonya, Syafrizal berharap semoga masyarakat khsusnya pemuda pada tanggal 27 November nanti, memberikan dukungan kepada Calon Bupati Batu Bara Nomor Urut 2. (Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama