Jaga Stabilitas Keamanan, Polres Tebing Tinggi Pengamanan di Kantor KPU


Menaratoday.com - Tebing Tinggi :

Personel Polres Tebing Tinggi melaksanakan kegiatan pengamanan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), berlokasi di Jalan RS. Umum Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi, Sabtu (19/10/2024).

Pengamanan dipimpin oleh Ipda HST. Purba selaku Perwira Pengendali (Padal) KPU, dengan melibatkan beberapa personel dari Polsek Padang Hulu dan Sat Samapta Polres Tebing Tinggi. Personel yang terlibat dalam kegiatan tersebut antara lain Aiptu M. Ginting, Aiptu R.H. Sinaga, Aiptu Mohan, Aipda T.M. Sitorus, dan Aipda Indra Febrianto.

Kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memastikan situasi di sekitar Kantor KPU tetap aman dan kondusif, mengingat pentingnya peran KPU dalam penyelenggaraan Pemilihan Umum. Situasi di Kantor KPU Kota Tebing Tinggi terpantau aman dan terkendali, tanpa adanya gangguan keamanan yang berarti.

"Pengamanan ini merupakan bagian dari upaya Kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan di tengah persiapan pelaksanaan Pilkada 2024, sehingga tahapan tahapan Pilkada dapat berjalan dengan lancar", ucap Kasi Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Mulyono secara terpisah.(Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama