Kades Gunung Melayu Berikan Tali Asih Kepada Warga Sinar Toba

MenaraToday.Com - Labura :

Rutinitas sedekah Jumat berkah Kades Gunung Melayu terus berjalan, Siang ini Kades Sahran Tanjung beserta unsur pemdes langsung terjun pintu ke pintu di Dusun VII Sinar Toba, Gunung Melayu, Kualuh Selatan, Jumat (04/10/2024)

Kegiatan tersebut disambut hangat oleh warga setempat penerima bantuan, Kedatangan Kades dan jajaran mendatangkan senyuman bagi masyarakat yang pada saat itu Terima langsung bantuan dari Kades. 

Kades Gunung Melayu Sahran Tanjung saat dikonfirmasi awak media mengatakan kegiatan ini sudah menjadi rutinitas di Desa Kami, Semoga pemberian sedekah Jumat berkah ini bisa memberikan manfaat dan sedikit berguna bagi keluarga penerima.

" Semoga semua yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini mendapatkan pahala yang berlimpah dari Allah SWT."Ucap Kades

Dihari yang sama juga Kades beserta perangkat Desa melihat langsung Perbaikan Lampu Jalan di Tanah Wakaf Jalinsum Dusun IV A Palia, Desa Gunung Melayu. 

Sahran Tanjung sangat senang dan mengapresiasi kegiatan itu, Dengan diperbaikinya lampu jalan di sekitar jalinsum tersebut membuat jalan di malam hari tidak gelap lagi dan mendukung aktivitas warga di sekitar."Tutup Kades.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama