Kampanye di Batang Tumu, Bang Ferry Dapat Tanggapan Positif Masyarakat

 


Indragiri Hilir - Dukungan kepada pasangan Calon Bupati  dan Wakil Bupati nomor urut 2 H Ferryandi dan H Dani M Nursalam dari masyarakat terus mengalir disetiap kesempatan turun ke lapangan.

Hal ini dikarenakan pasangan yang memiliki jargon Fermadani ini dinilai sebagai sosok yang merakyat hingga dianggap pantas memimpin Kabupaten Inhil 5 tahun kedepan menuju perubahan yang jauh lebih baik.

Seperti diketahui, selama 15 tahun mengabdi di DPRD Inhil, Ferryandi telah menunjukkan dedikasinya dalam berbagai bidang pengabdian kepada masyarakat.

Pengalaman panjangnya di dunia legislatif, mulai menjadi anggota hingga Ketua DPRD Inhil telah menempa dan membuktikan kiprahnya dalam melayani kepentingan masyarakat luas.

Maka, saat Ferryandi maju kembali mencalonkan diri dalam kontestasi Pileg menjadi Calon Anggota DPRD Provinsi Riau pada Pemilu Februari 2024 lalu, dirinya kembali dipilih masyarakat.

Atas dasar dukungan dan keinginan mengabdi kepada masyarakat, Ferryandi akhirnya mengundurkan diri sebagai anggota DPRD Riau terpilih dan maju sebagai calon Bupati Inhil berpasangan dengan H Dani M Nursalam dari koalisi Parpol PKB dan PAN.

Perjalanan panjang tersebut, telah menjadi modal sosok Ferryandi sebagai figur yang paham betul akan kebutuhan dan aspirasi masyarakat di Inhil.

Suber, salah satu tokoh di Desa Batang Tumu Kecamatan Mandah menyampaikan keyakinannya bahwa Ferryandi adalah pemimpin yang akan mampu membawa perubahan bagi Kabupaten Inhil.

"Bang Ferry itu orang yang sangat dekat dengan masyarakat. Beliau sering turun langsung ke lapangan dan mendengar aspirasi masyarakat. Ini yang membuat kami yakin, dia adalah sosok yang tepat untuk memimpin Inhil ke depan," ungkap Suber saat ditemui di sela acara kampanye Fermadani.

Lanjutnya, tidak hanya dikenal sebagai tokoh legislatif yang berpengalaman, Ferryandi juga dikenal sebagai figur yang aktif di berbagai bidang kegiatan sosial kemasyarakatan sehingga memberikan dampak positif dalam hal pembangunan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat di pedesaan. 

"Beliau sangat pantas untuk jadi Bupati Inhil, karena sudah tahu apa yang dibutuhkan masyarakat," lanjutnya. 

Sementara itu, H Ferryandi mengaku siap bekerja keras untuk mewujudkan Inhil yang lebih baik, lebih maju, dan lebih sejahtera. 

"Dengan dukungan masyarakat dan kerja sama yang baik, kami  optimis bisa membawa perubahan yang nyata bagi Kabupaten Inhil," kata Bang Ferry sapaan akrab H Ferryandi.

Banyak warga yang menaruh harapan besar pada pasangan Fermadani untuk melanjutkan pembangunan yang telah berjalan dan menciptakan inovasi baru bagi kemajuan Inhil. (rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama