Kapolres Asahan Rebus Dan Bakar Narkotika Jenis Sabu Dan Ganja Bernilai Milyaran Rupiah

MenaraToday.Com - Asahan : 

Kapolres Asahan, AKBP Afdhal Junaidi beserta unsur Forkopimda Kabupaten Asahan melakukan pemusnahan barang bukti narkotika jenis sabu dan ganja berhasil milyaran rupiah yang digelar di lapangan tembak Mapolres Asahan, Rabu (2/10/2024).

Dalam pemusnahan barang bukti tersebut,  Afdhal Junaidi menjelaskan bahwa barang bukti yang di musnahkan tersebut merupakan hasil penangkapan personel Satresnarkoba Polres Asahan yang telah memiliki ketetapan status barang bukti narkoba dari Kejaksaan Negeri Asahan

"Hari ini kita memusnahkan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 32 Kg dan Ganja seberat 125 Kg. Untuk barang bukti sabu kita musnahkan dengan cara direbus di air panas dan setelah itu air rebusan sabu kita buang ke sapty tank sementara narkotika jenis ganja kita musnahkan dengan cara dibakar. Dan sebelum barang bukti ini kita musnahkan sebelumnya telah melalui proses pemeriksaan keabsahan narkotika jenis ganja dan sabu oleh pihak Labfor Polda Sumut" ujar Afdhal.

Orang nomor satu se jajaran Polres Asahan ini menambahkan pihaknya akan tetap memerangi peredaran narkotika dan meminta kepada warga agar mau bekerjasama dalam pemberantasan narkotika.

"Diharapkan masyarakat dapat memberikan informasi apabila ada melihat penyalahgunaan narkotika sebab narkotika adalah musik kita bersama dan saya tekankan jangan coba main-main dengan narkoba yang jelas saya tidak akan sungkan untuk melakukan tindakan" ujarnya. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama