Kapolsek Sipispis Polres Tebing Tinggi Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba di SMA 1 Sipispis


Menaratoday.com - Tebing Tinggi :

Kapolsek Sipispis Polres Tebing Tinggi AKP Syamsul A. Batubara, S.E., M.Si., bersama Danramil 15 Sipispis Kapten P.M. Simanjuntak, dan Camat Sipispis Herbin Damanik, S.E., melaksanakan sosialisasi bahaya narkoba kepada pelajar di SMA 1 Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (15/10/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan kesadaran pelajar tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dikalangan remaja dan pelajar. Sosialisasi dihadiri oleh Kepala Sekolah SMA 1 Sipispis Ibu Muvida, S.Pd., M.Hum., personel Polsek Sipispis, personel Koramil 15 Sipispis, serta staf Camat Sipispis. 

Dikegiatan ini, peserta didorong untuk menjauhi narkoba dan berperan aktif dalam menjaga lingkungan sekolah bebas dari pengaruh negatif narkoba.

"Kami berharap, melalui kegiatan ini, para pelajar dapat lebih memahami bahaya narkoba dan terhindar dari ancaman yang bisa merusak masa depan mereka," ujar AKP Syamsul A. Batubara.

Menurutnya, dengan dilaksanakannya sosialisasi ini, dapat meminimalisir penyalahgunaan narkoba dilingkungan sekolah, sehingga pelajar dapat lebih fokus untuk proses belajar mengajar.(Irlan Situmorang)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama